Teropong Bisnis | Homepage
Trik Mendapatkan Modal Usaha dari Bank

Trik Mendapatkan Modal Usaha dari Bank

0 Comments 🕔20.Jul 2013

Trik-Mendapatkan-Modal-Usaha-dari-Bank-2

Mendapatkan modal usaha dari Bank memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terutama jika kamu sudah masuk dalam daftar Blacklist. Sudah pasti, tidak akan ada bank yang mau menerima request kredit untuk modal yang kamu minta. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena berikut ini ada beberapa langkah jitu yang bisa kamu lakukan guna mendapatkan modal secara gampang dari provider bank yang kamu pilih.

Berikan Jaminan yang Pasti

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah setidaknya kamu harus memiliki sesuatu yang bisa dibuat menjadi jaminan. Hidup ini pada dasarnya adalah sebuah pilihan. Kita harus berani mengambil resiko untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi. Oleh karena itu kamu bisa mencoba untuk memberikan jaminan sertifikat rumah kamu kepada pihak bank supaya request kredit yang kamu berikan bisa segera di ACC. Kenyataanya banyak orang yang takut akan hal ini, karena sertifikat rumah merupakan sesuatu yang berharga dan sangat beresiko jika dijadikan jaminan. Tetapi pada kenyataannya orang yang melakukan hal ini banyak sekali. Mereka yang memberikan jaminan sertifkat rumahnya untuk mendapatkan modal yang cukup pun pada akhirnya bisa melunasi hutang kreditnya dan bisa memperoleh sertifikatnya lagi. Maka dari itu, kamu tidak perlu takut dalam melakukan hal ini. Sudah sewajarnya jika memang kamu ingin segera membuka bisnis dengan modal dari bank, harus ada sesuatu yang bisa diberikan sebagai jaminan, lagipula nanti kamu akan bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut, bukan? Setelah memperoleh cukup banyak pemasukan, kamu bisa langsung membayarkan cicilan kredit kamu di Bank tersebut.

Trik-Mendapatkan-Modal-Usaha-dari-Bank-5

Gunakan Jasa Orang Dalam

Langkah kedua untuk bisa mendapatkan modal usaha dari bank adalah dengan menggunakan jasa orang dalam. Mungkin kamu memiliki kenalan yang bekerja di bank tersebut. Sejatinya ini bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh kemudahan dalam mendapatkan modal untuk bisnis kamu. Dengan menggunakan orang dalam biasanya presentase keberhasilan memperoleh kredit dari bank akan lebih besar. Banyak orang yang berhasil memperoleh modal yang diinginkan usai mereka menggunakan bantuan dari orang dalam.

Trik-Mendapatkan-Modal-Usaha-dari-Bank-3

Langkah lain yang bisa kamu lakukan supaya bisa mudah mendapatkan kredit dari bank adalah dengan mampu memberikan bukti dan penjelasan yang jelas kepada pihak terkait bahwa uang yang kamu pinjam nanti akan bisa kamu gunakan untuk hal yang bermanfaat dan mampu memberikan keuntungan bagi kamu. Dimana keuntungan tersebut nantinya akan bisa kamu manfatkan untuk membayar cicilan kredit mereka. Di samping itu, kamu juga bisa mencoba untuk memberikan bukti foto usaha yang kamu jalankan dan juga beberapa laporan keuntungan yang telah kamu peroleh selama beberapa pekan ini. Dengan bukti yang cukup lengkap menegenai usaha yang telah kamu lakukan, maka bank akan bersedia untuk memberikan layanan kreditnya padamu.

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *