Teropong Bisnis | Homepage
Sukses Bisnis A la Tung Desem Waringin

Sukses Bisnis A la Tung Desem Waringin

0 Comments 🕔02.Apr 2013

Pentingnya Berbisnis

Kita semua paham mengenai pentingnya kualitas finansial guna menunjang segala kebutuhan yang dimiliki. Pada umumnya orang akan mencari pekerjaan guna mendapatkan pemasukan. Namun karena semakin mendesaknya kebutuhan hidup, maka usaha lain seperti berbisnis menjadi semakin penting untuk dipertimbangkan. Akan tetapi tidak semua orang paham bagaimana cara memulai bisnis yang benar.

Kurangnya pengetahuan dan tips dalam berbisnis tentu saja akan membuat Anda mengalami masalah dalam membawa bisnis Anda pada kesuksesan tentunya. Memang banyak sekali faktor yang harus dipertimbangkan dalam berbisnis, namun yang paling penting adalah bagaimana mendapat pengetahuan dan juga tips berbisnis dari seorang motivator bisnis ternama seperti Tung Desem Waringin.

Tips Berbisnis A la Tung Desem Waringin

Tips yang pertama adalah mengenai bagaimana Anda menggolongkan impian bisnis Anda. Pada umumnya Anda harus mendaftar 10 impian bisnis yang Anda ingin lakukan. Dari kesepuluh impian bisnis tersebut, Anda dapat menggolongkannya kembali menjadi 3 impian bisnis yang mungkin dapat Anda jangkau dengan kemampuan dan minat Anda. Namun nantinya Anda harus memilih satu dari 3 impian bisnis tersebut yang mana Anda akan tekuni kemudian. Pilihan tersebut haruslah benar-benar sesuai dengan minat Anda secara menyeluruh guna mampu mengembangkan bisnis tanpa merasa terbebani sama sekali. Dengan berfokus pada satu bisnis saja untuk ditekuni, Anda pasti nantinya akan mencapai kesuksesan yang lebih mudah dan cepat.

Tips berbisnis yang selalu diajarkan motivator bisnis tersebut adalah untuk selalu aktif dalam bisnis yang Anda tekuni. Yang menjadi kegagalan utama setiap orang dalam berbisnis tentu saja mengenai bagaimana orang menyerah dan memutuskan berhenti dari bisnis yang mereka jalankan. Hal ini tentu menjadi masalah bagi semua pebisnis. Karena itulah perlu selalu diusahakan untuk memiliki visi dan misi dalam bisnis yang matang. Tanpa adanya visi dan misi, sebuah bisnis tentu saja akan menjadi hambar dan juga tidak akan dapat bersaing dengan bisnis-bisnis lainnya. Usaha lain adalah untuk tetap termotivasi dalam berbisnis. Karena itulah ide untuk bergabung pada seminar motivasi yang diselenggarakan Tung Desem Waringin dapat menjadi sebuah pilihan menarik.

Tentu saja orang akan mengalami masalah yang berbeda dalam memulai bisnis yang mereka punya. Mungkin kendala yang paling signifikan adalah mengenai modal. Tips yang diberikan Tung Desem Waringin mengenai bagaimana memulai bisnis dengan benar adalah dengan menggunakan rumus OPM (uang orang lain), OPE (pengalaman orang lain), OPI, (ide orang lain), OPT (waktu orang lain) dan OPW (usaha orang lain). Dengan rumus-rumus tersebut, tentu saja Anda tak perlu bersusah payah dalam berbisnis bahkan tanpa menggunakan uang pribadi dan juga usaha pribadi. Setelah mengumpulkan tips dan juga informasi mengenai bagaimana berbisnis secara mudah, yang perlu dilakukan kemudian adalah dengan mulai menjalankan bisnis tanpa menunda.

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *