Teropong Bisnis | Homepage
Strategi Menjadi Kaya Yang Harus Anda Pelajari

Strategi Menjadi Kaya Yang Harus Anda Pelajari

0 Comments 🕔29.Jul 2014

Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk  membuat Anda sukses dan kaya. Tentu saja, Anda harus menjalankan cara tersebut agar nantinya Anda benar-benar sukses. Menjalankan bermacam cara seperti menginvestasikan dana pada saham dan reksa dana bisa menjadi jalan yang cocok. Namun, bagimana jika Anda belum memahami saham dan reksa dana? Jangan khawatir, Anda masih tetap bisa berpotensi menjadi kaya. Berikut ini strategi menjadi kaya yang bisa Anda jalankan.

Menjalankan Bisnis

Menjalankan bisnis memang terbukti sebagai strategi menjadi kaya. Tidak sedikit pebisnis yang akhirnya menjadi kaya raya. Bahkan, sebagian dari mereka mencatatkan namanya pada daftar orang terkaya di dunia. Tentu saja, Anda harus mengetahui bagaimana menjalankan bisnis yang bisa membuat Anda kaya. Salah satu caranya adalah menjalankan bisnis yang masih belum diketahui banyak orang atau masih minim pesaing. Buatlah bisnis yang unik sehingga banyak orang yang tertarik. Bahkan salah satu CEO bernama Ian Marsh memiliki penyewaan pesaway pribadi. Cari tahu pangsa pasar dan kebutuhannya bahkan problem mereka kemudian temukan ide bisnis unik dari sana.

Mengembangkan Berbagai Bisnis

Setelah memiliki bisnis, Anda harus memastikan bahwa bisnis yang Anda jalankan tersebut sudah stabil. Merintis bisnis mirip dengan membesarkan anak Anda sendiri. Anda harus telaten merawatnya hingga stabil dan tidak mengalami kendala yang berarti. Jika Anda sudah menemukan ritme yang pas untuk mengatur bisnis pertama Anda, Anda bisa mulai memikirkan untuk menggunakan sebagian keuntungan utnuk mengembangkan bisnis lainnya. Kemudian, rawat bisnis kedua Anda sama halnya saat Anda merawat bisnis pertama. Namun ingat! jangan sampai Anda melupakan bisnis pertama yang sudah Anda bangun. Jika sampai salah melangkah, bisa jadi Anda justru kehilangan semua bisnis tersebut. Begitu seterusnya. Pastikan bisnis tersebut Anda sukai. Jika semua bisnis yang Anda jalankan sukses pastilah Anda akan menjadi kaya raya.

Membeli Barang Mahal untuk Investasi

Jangan menganggap bahwa orang yang senang membeli barang mahal seperti mobil, jam tangan, alat musik atau lukisan tersebut adalah pemborosan. Justru jika ada dana, Anda harus mencobanya. Bisa jadi saat ini mereka sedang menjalankan investasi di barang mahal yang mereka kumpulkan tersebut. Pangsa pasar yang mereka kejar adalah orang-orang yang kaya atau kolektor. Jika Anda bisa menawarkan barang mewah tersebut kepada orang yang tepat, bayangkan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Semakin banyak barang mewah yang bisa Anda jual semakin kaya raya Anda.

Membeli Properti Untuk Investasi

Cara menjadi kaya dengan membeli properti juga sangat umum dilakukan oleh beberapa orang kaya. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan biaya besar untuk membeli properti yang dirasa strategis dam memberikan keuntungan di masa yang akan datang. Tentu saja, Anda harus belajar pertimbangan membeli properti untuk investasi. Semoga strategi menjadi kaya ini bermanfaat bagi Anda dan Anda benar-benar menjadi kaya raya.

kaya, menjadi kaya, wirausaha, ide bisnis, peluang usaha

BACA JUGA:

4 Tonggak Penting Merasakan Arti Sukses Sebenarnya ala Johnny Darmawan

Hal Sederhana Yang Harus Anda Lakukan Saat Stres

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *