Teropong Bisnis | Homepage
Pengusaha Sukses Robert de Niro

Pengusaha Sukses Robert de Niro

0 Comments 🕔17.Apr 2013

Semua orang tentu mengenal nama Robert de Niro. Selebriti peraih Piala Oscar ini memang sangat disegani di dunia perfilman. Kemampuannya dalam berakting juga sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ia sering bermain di film-film dengan pendanaan yang besar. Tidak hanya itu saja, sebagian besar film yang dibintanginya pasti selalu menarik perhatian banyak orang. Dibalik ketenarannya sebagai seorang selebriti dunia, ternyata Robert de Niro juga menyimpan jiwa pengusaha. Hal ini dibuktikan dari beberapa bisnis yang digelutinya. Bahkan ada beberapa bisnisnya yang menuai decak kagum dan mampu menuai popularitas seperti yang kini telah ia dapatkan.

Seperti halnya pengusaha lain, usaha yang dirintis oleh Robert de Niro juga tidak serta merta sukses tanpa adanya suatu usaha. Pada dasarnya ia memang termasuk selebriti dunia dan modal bukanlah hal yang sulit baginya. Karena itulah membuka suatu bisnis baru bukan hal yang sulit. Namun untuk mencapai kesuksesan seperti yang sekarang ia dapat, usaha keras masih tetap harus dilakukan. Manajemen bisnis yang tepat dan kemampuan untuk mengetahui dan memenuhi kebutuhan pelangganlah yang membuatnya menjadi salahs atu selebriti yang sukses sebagai pengusaha.

Kesuksesan Usaha Restoran

Salah satu usaha Robert de Niro yang paling sukses adalah bisnis restorannya. Restoran yang ia beri nama Nobu Restaurant ini bahkan menjadi salah satu restaurant yang sangat sukses. Berkat bisnis inilah Robert de Niro disebut sebagai selebriti papan atas yang paling sukses dalam bisnis restoran. Sebenarnya sebelum ia membangun Nobu Restaurant, Robert de Niro sudah mulai mengoperasikan Tribeca Grill sejak tahun 1990. Usahanya ini terletak di kota New York.

Selang 4 tahun kemudian ia mulai bekerjasama dengan chef Jepang dan meluncurkan Nobu yang juga terletak di daerah Tribeca. Restoran ini mengusung konsep makanan Jepang dengan konsep yang modern. Kini restoran ini telah memiliki 25 cabang yang tersebar di seluruh dunia dan berhasil mencapai pendapatan sebesar USD 8 juta per tahun.

Berbisnis di Sektor Perhotelan

Kemampuan dan kepiawaian Robert de Niro dalam membaca target market tampaknya tidak hanya ia tunjukkan dalam bisnis restoran saja. Saat ini Robert de Niro juga telah memiliki hotel eksklusif yang sangat megah di New York. Hotel mewah tersebut diberi nama Greenwich Hotel. Salah satu keunikan dari hotel ini adalah ruang khusus sauna dengan atap 30 kaki. Untuk bisa menikmati layanan eksklusif dari hotel ini, para pelanggan harus mengeluarkan uang sebesar Rp 12 juta per malam untuk kamar regular suites. Tarif yang luar biasa.

Dalam bisnis perhotelan ini, Robert de Niro bekerjasama dengan anaknya yaitu Raphael dan pebisnis Ira Drukier dan Richard Born. Dengan semau pencapaiannya di dunia bisnis tersebut, sangat pantas jika Robert de Niro dikenal sebagai salah satu dari 4 Selebriti yang sukses jadi pengusaha.

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *