Teropong Bisnis | Homepage
Modal untuk Menjalankan Bisnis Kue Kering

Modal untuk Menjalankan Bisnis Kue Kering

0 Comments 🕔21.Jul 2013

Modal-untuk-Menjalankan-Bisnis-Kue-Kering-4

Bisnis kue kering merupakan salah satu sektor bisnis yang menjanjikan terutama apabila dilakukan pada momen yang tepat, seperti momen menjelang lebaran saat ini. Banyak orang yang kemudian beranggapan bahwa membuka bisnis di era lebaran adalah saat yang tepat untuk memperoleh keuntungan dalam jumlah besar. Jika anda ingin mebuat bisnis kue kering maka persiapan modal yang cukup banyak harus sudah anda siapkan sejak awal. Persiapan modal sejak awal ini tentu saja akan membantu anda untuk memaksimalkan potensi dari bisnis kue kering yang anda lakukan.

Modal dari Tabungan Gaji Pokok

Modal tersebut bisa anda peroleh melalui tabungan yang anda miliki dari pekerjaan tetap yang anda lakukan. Mengapa anda bisa mendapatkan modal melalui langkah ini? Hal ini jelas dikarenakan modal untuk membuka bisnis kue kering tidaklah terlalu banyak. Cukup dengan modal beberapa juta saja bisnis yang satu ini akan bisa anda lakukan dengan mudah. Yang lebih menyenangkan lagi adalah, bisnis ini bisa anda lakukan cukup sebulan saja. Usai lebaran selesai anda bisa memutuskan sendiri ingin melanjutkan bisnis ini atau tidak. Modal yang disediakan itu akan semakin sedikit anda keluarkan apabila anda memiliki talenta dalam membuat kue kering sendiri yang lezat dan rasa yang tidak kalah dengan kue-kue yang dijual di pasaran lainnya. Kemampuan spektakuler yang anda miliki ini jika dimanfaatkan dengan baik akan menjanjikan keuntungan yang berlipat ganda.

Modal-untuk-Menjalankan-Bisnis-Kue-Kering-3

Modal dari Kredit Bank untuk Pengembangan Bisnis Kue Kering dalam Skala yang Lebih Besar

Modal awal yang harus anda keluarkan untuk menjalankan bisnis yang satu ini juga bisa diperoleh melalui kredit. Namun demikian, pilihlah kredit jangka pendek apabila anda berniat untuk menjalankan bisnis ini dalam kurun waktu yang pendek pula. Jika anda berniat untuk mengembangkan bisnis ini dalam skala yang lebih besar, tentunya anda juga bisa memilih kredit jangka panjang. Besaran modal yang bisa anda pinjam untuk membuka bisnis juga bergantung pada kalkulasi yang telah anda lakukan sebelumnya. Kalkukasi modal tersebut meliputi pembelian bahan-bahan pembuatan kue, pembelian toples dan wadah untuk kue tersebut, selanjutnya gaji dan biaya untuk para karyawan, dan juga biata untuk promosi produk kepada publik, baik itu melalui internet ataupun melalui promosi langsung terjun ke pasar.

Modal pada dasarnya merupakan sesuatu yang nantinya wajib untuk anda peroleh kembali. Pasalnya anda sudah mengeluarkan uang dengan jumlah sekian rupiah. Nah, tugas anda kali ini adalah balik modal dengan jumlah yang tentunya lebih dari modal yang dikeluarkan tersebut. Namun dim omen lebaran, biasanya cepat sekali bagi para pelaku bisnis untuk menemukan balik modal yang mereka miliki. Mungkin hal ini dikarenakan bulan lebaran adalah bulan penuh berkah dan bulan penuh kemenangan sehingga dalam menjalankan bisnis, semua orang bisa mendapatkan kemudahan untuk mengembangkannya.

Modal-untuk-Menjalankan-Bisnis-Kue-Kering-5

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *