Teropong Bisnis | Homepage
Kapan Waktu terbaik Investasi Properti?

Kapan Waktu terbaik Investasi Properti?

0 Comments 🕔05.Sep 2013

Uang menjadi hal yang sangat diperlukan oleh semua orang. Semua orang akan membutuhkan uang. Sayangnya uang tidak dengan mudah didapatkan karena semua orang harus bekerja keras terlebih dahulu. Ketika mempunyai banyak uang, ada banyak orang yang cenderung menjadi seorang yang konsumtif. Di lain pihak, banyak orang yang lebih bisa mengatur keuangan mereka sehingga uang mereka bisa digunakan untuk sesuatu yang menghasilkan.

Sebagian orang saat ini lebih suka berinvestasi. Investasi bisa berbentuk bermacam-macam. Anda bisa menggunakan uang Anda untuk investasi jangka pendek atau jangka panjang. Jika Anda ingin mendapatkan investasi jangka panjang, maka investasi properti bisa menjadi investasi yang sangat baik untuk Anda.

Mengapa investasi ini sangat baik? Banyak orang tentu tetap membutuhkan properti. Harga tanah dan bangunan tidak akan pernah turun namun cenderung naik dari tahun ke tahun. Sayangnya tidak semua orang yang berbisnis atau berinvestasi properti akan mendapatkan keuntungan. Mereka terkadang tidak tahu waktu yang tepat untuk mulai berinvestasi properti.

Tunda Investasi Properti

Bagi Anda yang sudah mempunyai banyak uang saat ini dan ingin sekali menggunakan uang Anda untuk membeli properti di tahun depan, sebaiknya Anda menunda rencana Anda terlebih dahulu. Saat ini kondisi pertumbuhan properti di Indonesia memang sedang melonjak dan sudah mendekati keadaan atau kondisi bubble. Jadi sebaiknya masyarakat yang mau membeli properti menahan diri terlebih dahulu.

Saat ini banyak sekali pengembang atau developer yang membuat usaha properti di mana saja. Ini membuat banyak orang akhirnya membutuhkan bantuan dari bank. Dengan adanya permintaan uang dari masyarakat ke bank untuk membeli properti, maka suku bunga yang ditawarkan oleh bank akan cenderung naik dan terus naik. Sebaiknya Anda menunggu sampai kondisinya cenderung stabil.

 3.c Kapan Waktu terbaik Investasi Properti

Saran untuk Investor Properti

Banyak orang memang senang sekali berbisnis properti. Bisnis properti dianggap sebagai bisnis yang mudah dijalankan dan mudah untuk mendapatkan uang kembali. Namun waktu yang tepat juga harus selalu diperhatikan ketika Anda ingin melakukan bisnis ini. Properti masih akan menjadi primadona bisnis dan investasi di masa datang dan akan selalu diburu banyak orang untuk mendapatkan keuntungan.

Anda yang ingin sekali mendapatkan keuntungan dari bisnis properti Anda ini, sebaiknya Anda menunda keinginan Anda ini sampai tahun depan. Anda yang mempunyai dana pas-pasan sebaiknya juga tidak memaksakan diri untuk membeli properti. Properti tetap akan tersedia dan Anda akan mendapatkan posisi yang aman setelah tahun depan.

Anda juga sebaiknya melihat komposisi portfolio Anda terlebih dahulu. Jangan sampai Anda memaksakan diri membeli properti padahal Anda tidak mempunyai uang yang cukup. Anda juga harus banyak membaca peluang properti yang baik agar uang Anda tidak sia-sia. Jangan sampai Anda salah memilih properti dan membeli properti.

 3.d Kapan Waktu terbaik Investasi Properti

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *