Teropong Bisnis | Homepage
Justin Timberlake, Selebriti yang Sukses Menjadi Pengusaha

Justin Timberlake, Selebriti yang Sukses Menjadi Pengusaha

0 Comments 🕔17.Apr 2013

Siapa yang tidak kenal Justin Timberlake, selebriti yang satu ini sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat dunia. Akan tetapi dibalik kesuksesannya sebagai selebriti dunia, ternyata ia juga sukses sebagai seorang pengusaha. Tidak tanggung-tanggung, banyak sektor bisnis yang sedang digelutinya mulai dari bisnis desain interior hingga bisnis restoran. Yang lebih menarik lagi, banyak bisnisnya yang sukses.

Prinsip utama yang ia gunakan untuk membangun usaha tampaknya berdasarkan pada hobinya. Hobinya dalam masakan, golf dan fashion membuatnya membangun usaha yang berbasis pada ketiga bidang tersebut. Dari beberapa bisnis yang ia geluti, bisnis yang paling sukses adalah bisnis restoran Southern Hospitalty yang terletak di New York. Selain itu ia juga memiliki koleksi pakaiannya sendiri dengan merk William Rast serta memiliki lapangan Golf di Tennessee.

Usaha Desain Interior Milik Justine Timberlake

Sebagai salah satu dari 4 Selebriti yang sukses jadi pengusaha, Justin Timberlake juga memiliki jiwa wirausaha yang tinggi. Jika ingin sukses di dunia bisnis, seseorang memang harus memiliki jiwa ini. Jiwa inilah yang membuat seorang pengusaha siap untuk mengambil risiko bisnis dan mengelolanya sehingga menjadi lebih menguntungkan. Namun yang menarik dari Justin Timberlake adalah banyaknya sektor bisnis yang digelutinya. Selain membuka bisnis restoran, fashion dan membuka lapangan golf, ternyata ia juga memiliki usaha desain interior sendiri.

Perusahaan desain interior yang dimilikinya itu bernama HomeMint. Dalam menjalankan bisnisnya ini, Justin Timberlake juga berupaya untuk menempatkan keinginan pribadinya. Menurutnya perabot rumah tangga bisa saja menjadi lebih bergaya dengan harga yang lebih terjangkau. Keberadaan perabot rumah tangga memang memiliki peran yang sangat besar dalam menciptakan suasana rumah yang ideal dan sesuai harapan pemiliknya. Akan tetapi menurut Justin Timberlake, pemilik rumah tidak perlu membuang banyak uang demi membuat rumahnya tampak nyaman dan luar biasa. Tampaknya inilah celah bisnis yang berhasil ia temukan dan membuatnya bergelut di desain interior.

Tantangan dalam Membangun Bisnis

Dalam membangun bisnis pasti akan selalu ada tantangan yang menguji sang pengusaha. Setiap sektor usaha pasti demikian dan Justin Timberlake pun juga mengalami beberapa tantangan dalam menjalankan bisnisnya. Khusus untuk bisnis desain interiornya, tantangan yang ia alami adalah saat-saat untuk mencari ide dalam membuat desain yang menarik. Bahkan ia mengatakan bahwa ia akan duduk sambil memandang beberapa peralatan selama beberapa jam.

Keharusannya untuk memperhatikan setiap detail dan memperoleh rasa memiliki setiap rumah yang sedang didesain adalah hal yang tidak mudah. Untuk membuat rumah tersebut tampak nyaman, tentunya seorang desainer interior harus mampu menempatkan dirinya sebagai pemilik rumah dan mengetahui harapan dari sang pemilik rumah. Akan tetapi tampaknya Justin Timberlake menikmati usahanya itu dan mampu membuktikan bahwa ia mampu menjadi salah satu selebriti yang sukses sebagai seorang pengusaha.

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *