Teropong Bisnis | Homepage
Jual Rumah hanya untuk Dirobohkan? Sepertinya hanya Paul Burdell dan Selina Burdell Saja

Jual Rumah hanya untuk Dirobohkan? Sepertinya hanya Paul Burdell dan Selina Burdell Saja

0 Comments 🕔03.Jul 2014

Terdengar sangat aneh memang jika anda mendengar atau membaca berita yang satu ini: ada seorang miliader dari Inggris yang bernama Paul Burdell  menjual rumah mewahnya dan ia beserta istrinya, Selina Burdell, menantang si pemilik baru rumah untuk merobohkan rumah yang baru saja dibelinya. Tentu permintaan ini hanya satu-satunya yang terjadi di dunia. Pasangan suami istri ini menjual rumah mewahnya dengan harga jual sekitar 415,9 miliar rupiah. Harga rumah ini termasuk super mahal. Dengan harga rumah yang sangat mahal ini, anda pastinya sudah dapat membayangkan gambaran rumahnya mulai dari desain arsitektur, desain interior, dan lain sebagainya. Rumah semahal ini pastinya memiliki desain arsitektur dan desain interior yang sangat mewah.

Dilansir dari Standard.co.uk., pemilik rumah yang sekaligus sebagai pemilik perusahaan layanan Link Financial ini mengaku bahwa ia dan istrinya telah melakukan renovasi terhadap rumahnya sebanyak 4 kali. Rumah dengan 4 lantai ini  nantinya akan dirobohkan jika pasangan ini memenangkan izin pembangunan dari pemerintah setempat. Ternyata ini semua adalah tantangan yang diberikan oleh pasangan Paul dan Seline agar mereka berdua dapat membangun rumah impian berlantai 3. Pasangan ini memang berencana akan menjual rumah mewah ini, namun tidak untuk kepemilikan tanah. rencananya jika rumah ini sudah terjual, Paul dan istrinya akan membangun rumah mewah berlantai 3 dengan luas 10.750 kaki persegi.

Tentu saja kasus ini sangat tidak biasa karena pasangan ini memberikan peluang pada calon pembeli untuk  membuat bangunan rumah dengan desain arsitektur yang baru serta gaya yang mewah sesuai dengan seleranya sendiri. Sebenarnya ide gila pasangan ini sudah ada sejak  tahun 2009 lalu. Di tahun 2009, keduanya sempat berseteru dengan dua tetangga mereka karena Paul dan Seline menginginkan dua buah rumah tetangganya dirobohkan guna membangun jalan khusus yang menuju ke huniannya. Dan salah satu tetangga yang menjadi lawan seteru Paul dan istrinya adalah salah satu pemain sepak bola terkenal asal Inggris, Frank Lampard.

Paul dan istrinya sudah merancang desain rumah impian di mana desain rumah impian mereka berdua mirip seperti bangunan kantor lengkap dengan ruang bawah tanah dan basement. Ternyata banyak masyarakat sekitar yang tidak setuju dengan rencana pembangunan rumah baru Paul. Menurut mereka, rumah baru Paul sangat berpotensi merusak lingkungan khususnya jalan. Masyarakat menganggap bahwa desain bangunan tersebut adalah perusak jalan. Pihak pemerintah pun menolak desain bangunan yang diajukan oleh Paul. Pemerintah menganggap bahwa desain bangunan rumah baru Paul sangat berlebihan. Sayangnya pemerintah kalah oleh gugatan-gugatan yang terus dilancarkan oleh Paul Burdell. Bagaimana menurut anda? Apakah Paul dan istrinya berlebihan atau anda setuju bahwa Paul memiliki hak untuk membangun rumah impian di tanahnya sendiri?

3. Jual Rumah hanya untuk Dirobohkan, Sepertinya hanya Paul Burdell dan Selina Burdell Saja

BACA JUGA:

Resep Pemimpin Sejati Ala Ignasius Jonan

9 Tanda Anda Mempunyai Bakat Menjadi Pebisnis

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *