Teropong Bisnis | Homepage
Ide Bisnis Sampingan Terbaru

Ide Bisnis Sampingan Terbaru

0 Comments 🕔16.May 2013

Memang benar memikirkan ide-ide bisnis sampingan yang akan diaplikasikan di masa yang akan datang bisa dibilang susah-susah gampang. Misalnya terkadang kita merasa cukup sulit untuk menemukan ide bisnis yang bagus yang akan segera kita terapkan saat ini juga. Sebaliknya, muncul begitu saja ide brilian untuk menjalankan bisnis A atau B. Salah satu contoh ide bisnis yang tidak sengaja didapatkan yaitu bisnis makanan bayi atau bisnis membuat bekal untuk anak-anak. Bisnis yang satu ini pertama kali muncul dari ide brilian seorang ibu rumah tangga yang kebetulan juga adalah seorang ibu.

Bermula dari penciptaan menu-menu sehat untuk anak-anak dan suaminya, pemilik bisnis ini kemudian menambah produksi makanan sehatnya untuk mereka di luar lingkaran anggota keluarga. Latar belakang mendirikan bisnis yang bisa dikatakan masih sangat baru ini yaitu rasa kekhawatiran akan produk makanan bayi dan makanan lainnya yang dijual di supermarket, warung-warung, dan pedagang kaki lima karena makanan-makanan ini terlihat tidak begitu sehat  jika dikonsumsi setiap hari. Bahan pewarna dan bahan pengawet berbahaya pastinya siap mengancam anak-anak dan keluarga tercinta.

Bisnis kreasi makanan bayi dan bekal untuk anak-anak

Bisnis membuat makanan bayi, anak-anak dan makanan sehat lainnya ini ternyata mendapat respon positif dari cukup banyak masyarakat di sekitar tempat tinggal pemilik bisnis. Selain terkenal sehat, tampilan yang cantik dan menarik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para orang tua yang sudah menjadi pelanggan setia bisnis ini. Anak-anak tentunya juga sangat menyukai bekal-bekal yang sudah dibuatkan oleh pemilik bisnis ini.

Bagaimana tidak, sang pemilik bisnis mampu membuat dan mengkreasikan makanan sehatnya ke dalam presentasi figur/tokoh idola anak-anak zaman sekarang. Sebut saja contohnya figur kartun Spongebob, Tom and Jerry, Teddy Bear, dan masih banyak fugur kartun lainnya. kreativitas yang tinggi yang dimiliki oleh pemilik bisnis ini menjadi salah satu modal utama untuk merintis bisnis unik ini. Seseorang yang tidak mempunyai skill dan kreativitas seperti ini tidak akan mampu mengkreasikan bahan-bahan makanan menjadi sebuah figur kartun terkenal.

Bisnis butik baju bayi dan anak

Ide Bisnis Sampingan Terbaru

Contoh bisnis sampingan yang kedua yang saat ini sedang sangat populer yaitu bisnis jual beli pakaian secara online. Jika kita sudah sangat terbiasa dengan butik pakaian dewasa online, lain halnya bisnis yang satu ini. Butik baju anak dan balita bisa dijadikan sebagai referensi baru bagi Anda yang berminat untuk menjalankan bisnis sampingan.

Sama halnya dengan bisnis butik baju dewasa online, bisnis baju anak dan balita online ini juga memiliki varian model yang beragam. Kualitasnya pun terjamin bagus dan harganya cukup terjangkau. Kini semakin banyak brand baju anak-anak dan bayi yang terkenal dan dijual melalui toko-toko online. Dengan adanya bisnis butik baju anak dan bayi online ini, siapa pun dapat membeli baju anak dan bayi yang diinginkan secara praktis, cepat, dan mudah.

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *