Teropong Bisnis | Homepage
Cara Mendapatkan Modal untuk Pengusaha Muda

Cara Mendapatkan Modal untuk Pengusaha Muda

0 Comments 🕔05.Aug 2013

Para pengusaha muda banyak yang ingin membuka bisnisnya dengan mendapatkan modal dari berbagai cara. Berikut ini ada informasi mengenai beberapa langkah yang bisa dilakukan oleh pengusaha muda supaya mereka bisa memperoleh modal dengan cepat dan tanpa masalah. Sejatinya memang modal itu sangat diperlukan supaya Anda bisa menjalankan bisnis dengan baik. Modal juga menjadi salah satu alasan mengapa seseorang bisa membuka bisnis. Tanpa adanya modal yang cukup, mustahil sebuah bisnis akan bisa dibuka. Jumlah modal, banyak atau tidaknya, ditentukan dari jenis bisnis yang Anda pilih. Semakin besar skala bisnis yang Anda pilih, biasanya modal yang dikeluarkan juga akan makin besar pula.

Cara-Mendapatkan-Modal-untuk-Pengusaha-Muda-2

Mendapatkan Modal dari Bank

Pertama, para pebisnis muda kini bisa mendapatkan modal dengan mudah melalui kredit simpan pinjam yang ada di Bank Swasta yang ada di Indonesia. Kredit melalui bank sudah bukan lagi menjadi hal yang mengejutkan untuk dilakukan karena mayoritas para pebisnis muda saat ini sudah bisa membuka bisnisnya melalui modal yang didapatkannya dari Bank tersebut. Para pengusaha muda ini tentunya membutuhkan uang dalam waktu yang cepat karena mereka harus membuka bisnisnya untuk bisa bersaing dengan yang lain. Jika ingin mendapatkan modal yang cepat, maka mereka bisa memanfaatkan layanan simpan pinjam kredit di Bank ini. Hanya saja jangan lupa untuk mencicil pembayaran kredit Anda setiap bulannya agar Anda tidak sampai terkena denda karena telat membayar cicilan kredit tersebut.

Mendapatkan Modal dari Penjualan Property dan Gaji Pokok

Kedua, cara lain yang bisa dilakukan oleh pebisnis muda untuk mendapatkan modal adalah dengan menjual property yang mereka miliki. Cara ini sebenarnya akan membuat Anda cukup kesusahan karena property yang Anda miliki harus dijual untuk keperluan bisnis. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena nantinya jika keuntungan bisnis Anda sudah diperoleh kembali, Anda akan bisa memperoleh kembali property yang Anda jual tersebut. Pebisnis muda sangat suka mencari modal dengan cara yang sederhana dan tidak terlalu memberatkan mereka. Untuk mereka yang kebetulan memiliki property dengan nilai yang tinggi, tidak ada salahnya bukan menjualnya kembali untuk mendapatkan modal.

Ketiga, modal juga bisa Anda dapatkan dengan cara menggunakan simpanan uang gaji pokok yang Anda dapatkan. Banyak orang yang memperoleh uang dari gaji bulanan yang mereka miliki dan sudah bukan hal yang mengejutkan lagi jika orang-orang ini menyimpan 20 hingga 50 persen dari uang mereka untuk tabungan. Setelah satu tahun pastinya uang tabungan simpanan gaji pokok Anda ini sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak. Nah, Anda bisa menggunakan uang tabungan yang Anda miliki tersebut supaya Anda bisa membuka bisnis dengan baik dan benar. Siapapun bisa membuka bisnis dengan mudah, tidak terkecuali para pebisnis muda yang masih fresh dan bersemangat!

rising market of real estate

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *