Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Pulsa, Modal Sedikit Laris Manis

Bisnis Pulsa, Modal Sedikit Laris Manis

0 Comments 🕔27.Apr 2013

Siapa yang tidak ingin memperoleh penghasilan tambahan? Jika Anda saat ini berstatus mahasiswa atau pekerja kantoran, uang saku dan gaji yang Anda peroleh sepertinya terus kurang dan kurang. Hal ini wajar terjadi karena kebutuhan hidup semakin meningkat, sedangkan Anda pun perlu mempersiapkan masa depan. Kesibukan Anda di kampus maupun di kantor tentunya tidak selalu full dalam posisi serius atau fokus pada pekerjaan Anda. Ada kalanya beberapa menit atau bahkan beberapa jam Anda tidak melakukan aktivitas kerja dan cenderung mengobrol atau browsing apa saja di internet.

Manfaatkanlah waktu luang Anda tersebut untuk berbisnis hal-hal yang sepele namun dibutuhkan oleh semua orang. Ya, apalagi kalau bukan bisnis pulsa. Dengan modal beberapa puluh ribu saja sebagai saldo dan handphone sebagai alat bertransaksi, Anda siap menjadi pedagang pulsa berjalan yang siap melayani teman-teman atau siapa saja yang setiap saat membutuhkannya. Bisnis pulsa, walaupun hasil keuntungan per transaksinya tidak terlalu besar namun Anda tetap mendapatkan untung bahkan bisa berjumlah banyak jika Anda telaten menjalaninya.

Cukupi Kebutuhan Bahan Bakar atau Jajan Anda dengan Berbisnis Pulsa

Penghasilan dari berbisnis pulsa sebagai pekerjaan tambahan tidak bisa disepelekan. Mengapa demikian? Karena bisnis pulsa memiliki pangsa pasar yang luas. Apalagi tren masyarakat mengenai teknologi semakin pesat dimana segala sesuatu seperti handphone, tablet, modem bahkan listrik pun kini menggunakan pulsa. Hal ini tentunya menjadi peluang emas bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Meskipun keuntungan per bulannya tidak terlalu fantastis, Anda dapat menggunakannya sebagai uang bensi atau uang jajan di pinggir jalan. Menarik, bukan?

Kata kunci dari berbisnis pulsa hanyalah telaten, itu saja. Telaten yang pertama adalah telaten untuk meladeni permintaan pengiriman pulsa oleh pelanggan dengan mengetikkan sms pada operator. Telaten yang kedua adalah telaten untuk mengelola pendapatan. Keuntungan yang mungkin hanya bernilaI Rp 1.000,- tetap harus Anda hitung sebagai keuntungan bulanan Anda sehingga tampak jelas hasilnya di akhir bulan. Telaten yang ketiga adalah telaten untuk mendepositkan saldo pulsa Anda sehingga jika Anda mendapat pesanan dari pelanggan, tidak ada Alasan bagi Anda untuk tidak memiliki saldo pulsa.

Tips dalam Berbisnis Pulsa

Berikut ini adalah tips dalam berbisnis pulsa :

1. Berikan aturan yang jelas mengenai pembayaran pulsa. Akan lebih baik jika pembayaran pulsa dilakukan di depan sehingga Anda tidak perlu repot menagih. Bagi mereka yang berjauhan dengan Anda, manfaatkan layanan transfer bank yang kini semakin mudah dilakukan baik lewat handphone maupun internet, Sediakan rekening khusus untuk berbisnis pulsa ini.

2. Jika Anda memiliki modal cukup, pakailah seluruhnya untuk membeli deposit pulsa. Selain Anda memiliki banyak stok untuk melayani pelanggan, Anda juga tak perlu repot berulang kali deposit pulsa. Jangan khawatir deposit pulsa jika belum laku bisa Anda gunakan untuk kebutuhan pribadi Anda.

3. Jika ada teman yang sedang kesusahan dan benar-benar tidak mampu membayar pulsa saat itu juga, jangan segan-segan untuk menanyakan kapan ia sanggup membayar dan tagihlah pada waktunya.

4. Informasikan seluas-luasnya lewat sms, email, sosial media, dan sebagainya bahwa Anda membuka bisnis pulsa dan pembayaran dilakukan lewat transfer bank.

Selamat mencoba!

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *