Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Pakaian Bayi dan Anak, Menggiurkan!

Bisnis Pakaian Bayi dan Anak, Menggiurkan!

0 Comments 🕔03.May 2013

Para wanita yang harus merawat anak dan suami di rumah pasti pernah mengalami kegalauan karena tidak memperoleh penghasilan dari hasil kerja kerasnya. Walaupun suami Anda mungkin sangat bertanggung jawab dan mapan dalam pekerjaannya, Anda masih belum puas jika tidak bisa produktif dalam mencari penghasilan lewat kerja keras Anda sendiri. Ya, ibu rumah tangga memang wanita super. Dia tak hanya mengabdikan dirinya untuk mendidik anak, melayani suami dan mengurusi pekerjaan di rumah namun juga berinisiatif untuk menambah pemasukan keluarga.

Bisnis merupakan peluang emas bagi para ibu rumah tangga khususnya untuk memperoleh penghasilan tambahan tanpa perlu meninggalkan kewajibannya. Dengan berbisnis seorang ibu rumah tangga mampu menjalankan usahanya dari rumah dan dengan waktu yang fleksibel. Dengan berbisnis pula seseorang mampu menerapkan sistem kerjanya sendiri, membidik target dan menentukan strategi untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya.

Bisnis Pakaian Bayi dan Anak

Salah satu jenis bisnis yang menggiurkan yang dapat dilakoni oleh semua ibu rumah tangga adalah bisnis pakaian bayi dan anak. Ya, bisnis pakaian memang selalu menjanjikan keuntungan yang lumayan. Walaupun modal yang diperlukan cukup besar namun hal ini setara dengan produk baju yang tahan lama dan tidak lekang oleh waktu. Bisnis pakaian bayi dan anak mudah untuk dilakukan dengan membeli di toko grosir tertentu. Bahkan dengan semakin canggihnya teknologi Anda mampu memilih, memesan dan membeli grosir baju pakaian bayi dan anak secara online lewat internet.

Bisnis pakaian bayi dan anak menjanjikan pasar yang masih luas. Di ibu kota sekalipun bisnis pakaian bayi dan anak masih belum banyak digeluti masyarakat sehingga peluang Anda untuk meramaikan pasar ini masih terbuka luas. Belum lagi minat orang tua terhadap pakaian buah hati yang dikenakan selalu tinggi. Para orangtua cenderung menginginkan yang terbaik dan paling nyaman bagi anak-anak yang mereka sayangi.

Keuntungan Bisnis Pakaian Bayi dan Anak

Jika Anda masih bingung jenis bisnis apa yang bisa Anda geluti di rumah maka bisnis pakaian bayi dan anak bisa dijadikan alternatif bisnis yang cukup strategis. Berikut ini beberapa alasannya:

1. Bayi dan anak sedang mengalami pertumbuhan yang sangat cepat baik dalam hal tinggi, berat maupun umur. Peningkatan ukuran tubuh yang signifikan ini diiringi dengan kebutuhan pakaian yang pas dan nyaman di kulit sesuai dengan tahap perkembangan anak. Untuk itu, bisnis pakaian bayi dan anak sangat jarang sepi pengunjung.

2. Bayi dan anak biasanya merupakan prioritas utama orangtua. Pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama bagi buah hati sehingga produk yang Anda jual pun akan lebih besar kemungkinannya untuk selalu laku.

3. Relasi Anda yang merupakan sesama ibu maupun ibu rumah tangga mempermudah pemasaran bisnis Anda. Dalam posyandu, puskesmas, playgroup atau perkumpulan ibu-ibu lainnya Anda dapat menjual barang Anda.

4. Anda pun dapat memanfaatkan toko online berupa blog atau mengupload dagangan Anda ke berbagai sosial media.

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *