Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Oriflame Semakin Diminati

Bisnis Oriflame Semakin Diminati

0 Comments 🕔02.May 2013

Bagi Anda yang merupakan wanita atau ibu rumah tangga, produk kosmetik Oriflame tentunya sudah bukan produk asing lagi. Suatu saat dalam kesempatan tertentu Anda mungkin pernah ditawari katalog oriflame oleh rekan atau keluarga Anda. Saat itu Anda mungkin hanya tertarik untuk membeli salah satu produk kecantikan yang ditawarkan, namun belum berminat untuk bergabung di dalamnya.

Bisnis Oriflame merupakan salah satu jenis bisnis multi-level marketing (MLM) yang banyak diminati oleh masyarakat terutama para kaum hawa. Hal ini logis, karena produk yang ditawarkan Oriflame seputar kecantikan wanita, walaupun sebenarnya ada beberapa produk yang khusus diproduksi untuk digunakan para kaum adam seperti parfum dan deodorant. Dengan berbisnis Oriflame, Anda tidak perlu banyak berbicara karena semua produk sudah terpampang di katalog belanja yang setiap bulan terbit.

Bisnis Mengasyikkan dengan Modal Rp 50.000 Saja

Bagi Anda yang belum pernah mengikuti bisnis ini, Anda mungkin penasaran tentang kinerja dan peluang keberhasilan dalam bisnis ini. Banyak yang telah membuktikan keuletan dan kegigihannya dalam menggaet downline sehingga berbuah manis seperti passive income yang berjumlah hingga puluhan juta rupiah hingga mobil yang merupakan bonus dari pencapaian yang telah diraih.

Bisnis MLM sebenarnya memiliki sistematika yang logis dan bukan merupakan penipuan. Dengan bermodalkan produk riil, Anda diharapkan dapat merekrut downline baru dan downline baru Anda juga diharapkan melakukan hal yang sama. Setiap penjualan yang Anda lakukan, Anda berhak mengantongi 30% dari harga jual yang terpampang di katalog. Jika harga satu lipstick mencapai Rp90.000 maka Anda berhak membawa pulang keuntungan Rp 30.000, menarik, bukan?

Bekerja Secara Tim dan Bermental Baja Untuk Menawarkan

Bekerja secara tim dan bermental baja untuk menawarkan merupakan dua kunci sukses untuk meraup banyak kesuksesan di bisnis MLM, termasuk Oriflame. Dengan bekerja secara tim, Anda dan upline Anda dapat salin memberikan masukan, tips bahkan saling transfer downline untuk memenuhi kriteria peningkatan level. Saat Anda mampu merekrut lima downline baru Anda akan naik level, begitu juga dengan downline Anda. Untuk itu, diperlukan komunikasi dan kerjasama intensif demi tercapainya kuota downline yang membuat Anda terus naik peringkat sehingga menghasilkan passive income yang Anda harapkan.

Mental baja sangat mutlak diperlukan oleh Anda dalam menawarkan produk Oriflame maupun mengajak orang lain untuk ikut menjadi member Oriflame. Pasalnya, kini banyak orang yang menganggap remeh bisnis MLM. Namun jika Anda tahu cara main dan setrategi untuk mencapai peringkat atas dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan, tak perlu bertahun-tahun bagi Anda untuk membeli sebuah mobil. Bisnis Oriflame telah sukses menelurkan banyak pengusaha sukses dengan Oriflame sebagai objek jualnya. Anda tertarik bergabung?

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *