Teropong Bisnis | Homepage
7 Kenikmatan Luar Biasa dari Menjadi Pebisnis

7 Kenikmatan Luar Biasa dari Menjadi Pebisnis

0 Comments 🕔23.Feb 2016

Menjadi pebisnis memang masih dianggap sebagian besar orang sebagai langkah yang cukup beresiko. Kerugian dan kegagalan, serta modal besar yang dibutuhkan saat merintis bisnis menjadi alasan mereka. Namun, dibalik semua itu, terdapat keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan menjadi seorang pebisnis.

Anda dan Anda Sendiri

Anda tidak akan dikontrol oleh atasan dalam bekerja. Anda sendirilah yang akan mengatur bagaimana Anda bekerja. Hal ini dapat mengurangi stress dan beban Anda dalam bekerja. Mungkin, memang ada stress saat menjalankan bisnis, tetapi, setidaknya Anda tidak akan mempunyai beban untuk terus tunduk pada bos Anda.

Karyawan

Anda memang dapat merintis bisnis seorang diri, khususnya bila Anda menjalankan bisnis online. Namun, seiring bisnis Anda berkembang, Anda akan membutuhkan partner atau karyawan. Partner atau karyawan inilah yang dapat membantu Anda untuk meraih kesuksesan. Jadi, Anda tidak akan terbebani, karena ada orang-orang yang membantu Anda.

Fleksibel

Waktu bekerja Anda juga lebih fleksibel. Anda dapat menentukan kapan waktu yang tepat untuk menghasilkan keuntungan, dan tidak terikat oleh jadwal ketat kantor Anda.

Liburan

Saat Anda bekerja dan menjadi karyawan, Anda akan terbatasi dalam hal waktu luang untuk Anda gunakan berlibur dan bersantai. Kantor atau pekerjaan tempat Anda bekerja akan menentukan waktu-waktu luang ini. Akan tetapi, saat Anda menjadi pebisnis, Anda tidak perlu khawatir akan hal ini. Anda dapat menentukan sendiri kapan waktu libur yang tepat untuk Anda.

Akan tetapi, bukan berarti Anda dapat menentukan hari libur semau Anda. Anda juga harus memperhatikan apakah semua urusan bisnis Anda sudah selesai atau belum. Yang menarik, dengan strategi yang tepat, Anda dapat tetap liburan, dan bisnis yang Anda jalankan dapat terus berjalan sendiri.

Teknologi

Dunia bisnis saat ini tidak akan lepas dari teknologi. Tanpanya, bisnis Anda tidak akan berkembang dan bersaing dengan kompetitor Anda. Karena kebutuhan akan teknologi ini, Anda mau tidak mau akan terus belajar mengenai teknologi. Dan, hal ini akan memberikan keuntungan untuk Anda di masa mendatang.

Lokasi Bekerja

Saat menjadi seorang pebisnis, Anda tidak perlu pergi ke kantor tiap hari. Anda dapat bekerja dari rumah Anda atau bahkan dari tempat tidur maupun tempat wisata. Artinya, Anda memiliki kebebasan untuk bekerja dan tidak terikat oleh jadwal ketat dari perusahaan atau kantor. Tentunya, hal ini akan memberikan dampak besar bagi Anda, khususnya dalam hal tingkat stress yang Anda dapat.

Penghasilan

Keuntungan paling menggiurkan dari menjadi pebisnis adalah penghasilan yang Anda terima. Bila Anda menjadi karyawan, maka Anda akan menerima gaji sesuai yang ditentukan kantor. Namun, saat menjadi pebisnis, Anda dapat memperoleh lebih besar dari gaji Anda. Bahkan, bila Anda berhasil mengembangkan bisnis Anda, besar penghasilan Anda dapat jauh lebih besar dari yang Anda bayangkan.

Menjadi Pebisnis

Similar Articles

Langkah yang Harus Diperhatikan Saat Membangun Bisnis

Langkah yang Harus Diperhatikan Saat Membangun Bisnis 0

Tidak ada batasan siapa yang bisa menjadi pengusaha. Anda tidak perlu gelar sarjana, banyak uang

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *