Teropong Bisnis | Homepage
5 Guru untuk Sukses dalam Bisnis

5 Guru untuk Sukses dalam Bisnis

0 Comments 🕔28.Oct 2013

Apakah Anda ingin memulai bisnis anda sendiri? Bila ya, ada banyak hal yang perlu anda persiapkan. Salah satunya adalah informasi atau bimbingan. Bila anda mempunyai seorang guru, maka hal itu akan lebih baik lagi.

Guru disini bukan hanya seseorang yang menjadi bimbingan Anda. Anda juga dapat menggunakan buku sebagai sumber rujukan untuk memulai bisnis. Bila Anda memilih sumber yang tepat, maka Anda akan berpeluang menjadi seorang miliarder di masa muda dan kesuksesan di masa mendatang.

Sayangnya, banyak sumber rujukan yang tidak benar. Bahkan, mereka cenderung menyesatkan, khususnya bagi Anda yang baru memulai bisnis.

Selain itu, semakin tingginya biaya akses internet juga mempengaruhi hal ini. Anda perlu memilih guru yang tepat agar anda tidak membuang-buang waktu berharga anda. Seperti yang disampaikan dari laman Forbes, Selasa 23 Agustus 2013, ada banyak buku yang dapat anda jadikan sebagai guru atau rujukan untuk memulai bisnis anda. Berikut 5 diantaranya yang bisa dikatakan terbaik.

1.  The Little Red Book of Selling

Dalam dunia bisnis, penjualan merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan kesuksesan dan juga keadaan bisnis yang baik. Buku ini merupakan bimbingan lengkap yang dapat membantu anda untuk mengetahui tentang lingkaran penjualan dan proses industri secara umum.

Buku ini juga akan membantu anda untuk menguasai teknik berjualan. Dengan ini, maka anda akan mampu menjual apapun pada pegawai, investor ataupun konsumen lainnya.

2. Good Luck: Creating the Condition for Success in Life and Business

Anda mungkin anti atau tidak menyukai buku yang menuntun anda untuk memulai bisnis. Tetapi, buku seperti ini dapat menjadi guru terbaik Anda.

Salah satunya adalah buku ini. Buku ini akan membantu untuk meningkatkan motivasi anda untuk memulai dan menjalankan bisnis Anda tanpa kenal menyerah.

Buku ini adalah bacaan pendek yang tidak hanya menjadi peningkat motivasi anda dalam memulai dan menjalankan bisnis. Buku ini juga akan menjadi pemotivasi untuk kehidupan Anda.

3.  The Entrepreneur’s Manual

Buku ini adalah buku klasik tentang bisnis. Saat ini buku ini sudah tidak dicetak lagi, tetapi, anda masih bisa mendapatkan banyak hal darinya.

Buku ini mempunyai isi dan bimbingan yang terorganisasi dengan baik. Dan, dengannya, Anda akan mampu terjun didalam dunia bisnis yang sedang berkembang saat ini.

4. The Portable MBA in Entrepreneurship

Buku ini adalah lanjutan dari The Entrepreneur’s Manual. Disini, Anda akan mendapatkan tambahan latihan dan referensi untuk berbisnis.

5. 3-D Negotiation

Selain penjualan, negosisasi juga merupakan salah satu hal penting dalam bisnis. Buku ini menjadi guru dalam hal ini. Anda tidak memerlukan negosisasi dengan cara bermain keras dan bersuara lantang. Dengan buku ini, anda akan dapat melakukan negosisasi dengan benar.

Buku ini juga menjadi rujukan untuk sekolah bisnis Harvard. Dan juga digunakan untuk pelatihan para pegawai di level eksekutif.

2.5 Guru untuk Sukses dalam Bisnis 32.5 Guru untuk Sukses dalam Bisnis 3

Similar Articles

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah

Regulasi Baru Akan Buat Akses Ke Lembaga Keuangan Lebih Mudah 0

Salah satu roda penggerak perekonomian sebuah negara adalah Usaha Kecil Menengah (UKM). Bila UKM di

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir

Sekarang Mudah Menjadi Eskportir 0

Berlakunya MEA sebentar lagi mendatangkan peluang besar untuk para pelaku usaha dalam negeri untuk mengembangkan

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat

5 Jurus Menentukan Biaya Iklan dengan Tepat 0

Iklan dan promosi merupakan hal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis Anda maju. Namun, seringkali pelaku

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis

Trik Meninggalkan Posisi Penting Sebelum Memulai Bisnis 0

Bagaimana rasanya jika Anda harus melepaskan sebuah jabatan penting? Misalnya, Anda ingin memulai bisnis dan harus melepas

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa

5 Jurus Sukses Mendapat Kenaikan Gaji Khusus untuk Kaum Hawa 0

Meminta kenaikan gaji merupakan hak setiap karyawan yang bekerja di setiap perusahaan. Apalagi, bila mereka telah menunjukkan

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *