Teropong Bisnis | Homepage
Untung, Untung dan Untung dari Bisnis Kecantikan

Untung, Untung dan Untung dari Bisnis Kecantikan

0 Comments 🕔15.Oct 2013

Saat ini, penampilan sudah menjadi salah satu hal penting dalam hidup manusia. Oleh karena itu, banyak bisnis salon kecantikan dan perawatan tubuh yang terus tumbuh. Hal ini tidak hanya terjadi di kota besar. Banyak bisnis jenis ini yang sudah bermunculan di kota-kota kecil di seluruh Indonesia.

Salah satunya adalah Venusa Skin Cara & Body Treatment. Bisnis kecantikan yang dirintis sejak 2006 ini berpusat di Lamongan, Jawa Timur. Target pasar mereka adalah kalangan menengah ke bawah.

Oleh karena itu, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Akan tetapi, kualitas layanan bisnis ini sangat baik dan selalu berusaha mengikuti tren kecantikan masa kini.

Selain itu, bisnis kecantikan Venusa ini juga memproduksi produk kecantikan mereka sendiri. Saat ini sudah tersedia 152 produk kecantikan. Dan, menurut Itmamul, pemilik bisnis ini, setiap 2 atau 3 bulan sekali selalu ada produk baru yang diluncurkan.

Selain itu, setiap karyawan dilatih di John Robert Powers. Hal ini agar mereka dapat memberikan layanan yang terbaik.

Saat ini, bisnis kecantikan ini sudah memilik 13 gerai, di Lamongan, Surabaya, Gresik, Malang, Tuban dan Bojonegoro. Sejak Itmamul membuka peluang kemitraan setahun yang lalu, terdapat 7 gerai yang dimilik mitra usahanya.

Mengenai kemitraan ini, Itmamul menyiapkan 2 paket yang bisa anda dapat. Yang pertama paket rumah kecantikan Rp. 200 juta. Dan, yang kedua paket klinik kecantikan Rp. 900 juta.

Paket rumah kecantikan hanya melayani 7 jenis perawatan, seperti facial, peeling dan lainnya. Sedangkan, paket klinik kecantikan melayani semua jenis perawatan kecantikan.

Mitra usaha akan mendapatkan semua kebutuhan untuk usahanya. Renovasi tempat, izin, pelatihan karyawan, furnitur, peralatan kecantikan, stok awal produk, neon box sampai grand launching.

Tarif perawatan kecantikan beragam. Harga perawatan kecantikan mulai dari Rp. 65.000 sampai Rp. 1 juta.

Omset yang didapat dari paket rumah kecantikan bisa mencapai Rp. 20 juta per bulan sedangkan klinik kecantikan mencapai Rp. 150 juta per bulan. Dengan demikian, anda bisa balik modal setelah 20-22 bulan. Bila anda hitung, keuntungan Anda mencapai 50%.

Dalam kerjasama ini, anda harus membeli stok produk dari Venusa pusat. Dan, bisnis kecantikan Anda juga dipungut biaya royalti sebesar 5% dari omzet.

Salah satu mitra bisnis kecantikan Venusa Randa, mengatakan bahwa bisnis ini sangat bagus. Meskipun harga kelas menengah ke bawah, akan tetapi, layanan yang disediakan mampu menjangkau kalangan atas.

Bahkan, Randa mengungkapkan omzet bulanan yang dia dapat berkisar antara Rp. 30 juta – Rp. 40 juta. Lebih dari target yang ditetapkan pusat. Padalah, paket rumah kecantikan yang dia ambil ini baru berjalan sejak Agustus 2012.

Hasil yang baik diatas membuat Randa mengembangkan bisnis kecantikan ini. Dia bahkan membeli paket klinik kecantikan di daerah Malang. Dan, menurutnya, pusat sangat mendukung dan membantunya.

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *