Teropong Bisnis | Homepage
Raup Omzet Jutaan Rupiah Dari Bisnis Boneka Lampu Anak-Anak

Raup Omzet Jutaan Rupiah Dari Bisnis Boneka Lampu Anak-Anak

0 Comments 🕔31.Jan 2014

Untuk menemukan ide bisnis tidaklah serumit yang Anda bayangkan. Sebenarnya, Anda bisa memulai bisnis dari hobi Anda. Contohnya, jika Anda memiliki hobi membuat karya ilustrasi dan desain maka ada baiknya untuk mempertimbangkan menjalankan bisnis boneka lampu anak-anak. Hal ini dilakoni oleh seorang ibu muda bernama Tri.

Melalui kemampuannya tersebut dirinya berhasil membuat berbagai macam boneka lampu anak-anak khususnya bermotif kartun. Kreativitas memang kunci sukses mengembangkan bisnis ini. Saat ini saja Tri sudah mampu menghasilkan 20 model lampu boneka.

Semakin banyak variasi produk yang Anda tawarkan, pembeli akan semakin tertarik untuk membelinya karena banyak pilihan. Jika Anda sudah merasa mampu, Anda bisa mulai menerima order dengan desain sesuai dengan permintaan pembeli.

Kini, Tri sendiri sudah melakoni bisnis boneka lampu anak-anak selama 2 tahun dan mampu memproduksi hingga 300 unit lampu per bulannya. 1 buah boneka lampu anak-anak dibandrol dengan harga yang bervariasi tergantung tingkat kesulitan. Namun, biasanya harga produk ini sekitar Rp. 70.000 hingga Rp. 90.000.

Salah satu trik yang bisa Anda gunakan untuk promosi adalah dengan menjualnya melalui media internet. Untuk mendukung promosi online tersebut, Anda juga harus rajin-rajin mengikuti pameran. Dengan begitu, penjualan boneka lampu tersebut bisa merata bahkan bisa menjangkau beberapa area yang tidak Anda bayangkan sebelumnya.

boneka lampu, peluang usaha, bisnis, buka usaha

Menerapkan sistem reseller pada bisnis boneka lampu anak-anak ini juga merupakan trik jitu. Nantinya, pembeli bisa membeli dalam jumlah banyak dengan sistem beli putus. Mungkin, Anda bertanya-tanya mengenai prospek bisnis ini. Perlu Anda tahu bahwa dari menjalankan bisnis ini saja, Anda bisa meraup omzet sekitar Rp. 7.000.000 hingga Rp. 9.000.000 per bulan.

Menjalankan bisnis boneka lampu untuk anak-anak ini merupakan langkah tepat jika Anda hanya memiliki modal usaha yang tidak terlalu besar. Kalaupun Anda belum memiliki kemampuan untuk membuat boneka lampu ini, bukan berarti Anda tidak bisa menjalankan bisnis ini. Coba saja membeli beberapa kemudian menjualnya kembali.

Jika ternyata produk tersebut laku maka Anda bisa terus melakukannya hingga nanti Anda memiliki gerai atau toko sendiri. Jika Anda masih ragu-ragu maka pelajari seluk beluk bisnis ini hingga Anda merasa yakin. Setidaknya, dengan mempelajari segala macam mengenai bisnis ini, Anda bisa meminimalisir risiko yang mungkin muncul.

Kalaupun nanti ada kendala yang menghadang, Anda bisa lebih siap untuk mengatasinya. Paling penting adalah Anda bisa mempersiapkan bisnis tersebut dengan baik dengan hasil yang maksimal pula. Jika Anda memang tertarik dengan dunia desain, maka silakan mencoba bisnis ini dan tekuni hingga mencapai kesuksesan.

Contoh pebisnis yang sukses sudah dipaparkan di sini. Kini saatnya Anda untuk mengikuti jejaknya dan sukses bahkan lebih sukses lagi.

boneka lampu, peluang usaha, bisnis, buka usaha

BACA JUGA:

Memanfaatkan Masalah Menjadi Lumbung Emas Dengan Bisnis Pengasuh Anak

Mendapatkan Uang Dari Instagram

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *