Teropong Bisnis | Homepage
Peluang Menggiurkan Bisnis Kaos Couple

Peluang Menggiurkan Bisnis Kaos Couple

0 Comments 🕔15.Jan 2014

Bisnis fashion merupakan salah satu bisnis yang sangat diminati. Pasalnya, semua orang membutuhkan pakaian bahkan banyak diantaranya yang rela merogoh kocek dalam untuk sebuah trend. Jika Anda sedang merencanakan untuk memulai sebuah bisnis, mengapa tidak mencoba menjalankan bisnis fashion.

Salah satu jenis baju yang sangat menarik pembeli adalah produk kaos. Untuk menggaet segmen pasar remaja, Anda bisa memasarkan produk unik dan kreatif seperti bisnis kaos couple. Secara detail, bisnis kaos unik ini memang menyasar kaum muda mudi yang sedang dimabuk asmara. Namun, begitu, biasanya konsumen kaos ini adalah wanita karena mereka cenderung ingin tampil mirip dengan pasangan mereka saat ini.

Dalam menjalankan bisnis kaos couple ini, Anda harus mampu menghadirkan sisi emosional pasangan yang akan membeli kaos tersebut. Hal ini karena mereka memang seperti ingin eksis dan memberitahukan bahwa saat ini mereka sedang berhubungan spesial. Selain itu, Anda harus terus berinovasi untuk menghasilkan kaos-kaos couple yang lucu dan unik.

Sebelum menekuni bisnis fashion ini, Anda juga harus mengetahui beberapa hal mengenai kaos. Contohnya, Anda harus mengetahui jenis-jenis kaos, bahan atau material kaos, tinta kaos yang sesuai, dan lain sebagainya. Trend fashion khususnya kaos dan desain kaos juga menjadi hal penting yang patut Anda perhatikan.

kaos couple, bisnis baju, buka usaha, bisnis

Karena bisnis ini juga memiliki pesaing yang tidak sedikit, Anda harus jeli. Ada baiknya membuat suatu ciri khas yang menempel pada kaos couple Anda dan disukai pembeli. Kebanyakkan pebisnis pemula mengeluh soal proses pemasaran. Memang, pemasaran merupakan hal penting yang menentukan kesuksesan bisnis Anda.

Sebenarnya, ada beberapa cara untuk memasarkan produk-produk bisnis kaos couple Anda tersebut. Untuk tahap awal, Anda bisa memasarkan dari mulut ke mulut. Banggalah dengan produk Anda sendiri dengan cara mengenakannya. Hal ini juga berguna untuk menguji selera pasar. Jika ada yang bertanya mengenai kaos tersebut ini saatnya Anda mempromosikan produk Anda tersebut.

Setelah itu, Anda juga bisa mendukung pemasaran dengan media internet atau online. Tidak sempurna rasanya menjalankan bisnis tanpa memiliki toko online. Jika tidak ingin repot-repot membuat website atau toko online, pasarkan saja melalui akun jejaring sosial pribadi Anda. Dekati teman-teman atau sahabat Anda yang sudah memiliki pasangan untuk membeli produk kaos couple Anda.

Tentunya, pendekatan tidak dilakukan asal-asalan saja karena justru Anda bisa kehilangan pembeli karena dianggap mengganggu. Bagaimana jika Anda masih belum memiliki modal untuk menjalankan bisnis kaos couple? Sekali lagi, modal bukanlah penghambat cita-cita Anda untuk berbisnis.

Untuk mensiasati hal tersebut, coba terlebih dahulu untuk menjadi reseller kaos couple karena sudah banyak toko yang menawarkan sistem ini. Bahkan, Anda juga bisa menjadi dropshiper bila ada yang artinya Anda tidak perlu memiliki stock produk. Pikirkan saja strategi marketing yang jitu sehingga produk-produk kaos couple yang Anda jual laku di pasaran.

kaos couple, bisnis baju, buka usaha, bisnis

BACA  JUGA:

Sukses Besar dengan Pecel Madiun

Group of The Deaf People dan Sunarni Punya Karya

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *