Teropong Bisnis | Homepage
Modal Ratusan Ribu Rupiah Kini Beromzet Jutaan Rupiah dari Bisnis Seragam Tentara

Modal Ratusan Ribu Rupiah Kini Beromzet Jutaan Rupiah dari Bisnis Seragam Tentara

0 Comments 🕔06.May 2014

Siapa bilang memulai bisnis harus mengeluarkan modal jutaan rupiah? Faktanya, ada pula beberapa orang yang akhirnya sukses mendapatkan keuntungan jutaan rupiah hanya berawal dari modal ratusan ribu saja.

Ide bisnisnya juga tidak perlu terlalu rumit. Coba pikirkan bisnis yang sesuai dari hobi yang Anda tekuni. Sebagai contoh, Anda hobi bermain game perang seperti Counter Strike atau Point Blank. Dari hobi bermain game ini saja.

Anda bisa menjalankan berbagai ide bisnis. Salah satu bisnis dari hobi bermain game perang ini adalah bisnis seragam tentara. Walaupun sepertinya sangat tersegmen tapi peluangnya tetap menjanjikan. Kuncinya adalah mencari segmen pasar yang tepat.

Anda bisa menawarkan produk seragam tentara kepada pihak-pihak militer ataupun pembeli biasa yang memang suka dan mengkoleksi pernak-pernik tentara. Sesuai dengan apa yang dijelaskan sebelumnya, bisnis ini tidak memerlukan modal besar seperti yang Anda bayangkan.

Perlu Anda ketahui, seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi berhasil membuka bisnis seragam tentara hanya dengan modal tidak lebih dari Rp. 500.000. Dengan modal tersebut Anda bisa membeli kain untuk dijahit dan dijadikan 1 buah seragam militer siap pakai.

bisnis seragam tentara, omzet jutaan rupiah, bisnis online, ide bisnis, peluang usaha

Tentu saja, Anda tidak bisa memajang satu produk tersebut di toko milik Anda sendiri. Bahkan dititipkan di toko orang lain juga tidak akan diterima karena hanya 1 buah. Namun, jangan kehilangan akal. Pajang saja seragam tentara buatan Anda tersebut di akun jejaring sosial seperti Facebook ataupun Twitter.

Berikan detail informasi mengenai seragam tersebut termasuk cara penjualan yaitu pre-order. Dengan pangsa pasar teman-teman yang menyukai game perang ataupun yang menyukai pakaian militer, peluang untuk terjadi closing akan sangat besar.

Pasarkan terus produk tersebut dengan ulet dan pantang menyerah. Jika sudah siap, Anda juga bisa menawarkan produk yang desainnya berasal dari pemesan atau pembeli sendiri. Bandrol harga seragam tentara ini sangat bervariasi tergantung tingkat kerumitan desainnya.

Umumnya, seragam tersebut dijual dengan harga berkisar antara Rp. 560.000 hingga Rp. 2.300.000 per pasang. Selain tingkat kerumitan desain, harga juga dipengaruhi oleh kualitas bahan yang Anda pilih. Semakin berkualitas bahan yang dipilih maka harga juga akan semakin tinggi.

Namun, pelanggan tidak akan mempermasalahkan hal tersebut asalkan produk Anda memang benar-benar berkualitas. Salah satu alternatif bahan pembuatan seragam tentara ini adalah bahan Pencott yang asalnya dari Inggris.

Pastikan produk Anda tersebut aman dan nyaman untuk digunakan agar pembeli puas dan membeli kembali atau bahkan merekomendasikan toko online Anda kepada teman-teman mereka. Bahkan, jika Anda menjalani bisnis seragam tentara ini dengan serius, pembeli pun tidak hanya datang dari dalam negeri tetapi juga luar negeri.

Bagaimana dengan keuntungan bisnis ini? Dari hasil kerja keras dan pantang menyerah, Anda bisa meraih omzet sekitar Rp. 100.000.000 per bulan dari berjualan seragam tentara ini.

bisnis seragam tentara, omzet jutaan rupiah, bisnis online, ide bisnis, peluang usaha

BACA JUGA:

Bisnis Susu Kedelai dengan Keuntungan yang Menggiurkan

Dengan Buku Catatan, Mantap Melangkah Sebagai Jutawan

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *