Teropong Bisnis | Homepage
Meraih Sukses dengan Berbisnis Twister Dog

Meraih Sukses dengan Berbisnis Twister Dog

0 Comments 🕔27.Dec 2013

Latar belakang Anda saat ini sepertinya tidak akan mempengaruhi sukses Anda di masa Depan. Simak saja sosok bernama Endro Purwanto. Dulunya, ia adalah seorang yang bekerja dalam bidang jurnalistik. Saat ini justru ia menekuni bisnis yang di luar bidangnya yaitu bisnis kuliner unik. Jika Anda pernah mendengar suatu produk bernama Twister Dog, maka itulah bisnis pria tersebut.

Ia menggabungkan pisau ulir dengan produk kentang dan sosis. Kala itu, dirinya hanya berpikir untuk mengolah kentang dan sosis menjadi lebih unik. Memang, dalam hal bisnis, Anda perlu memikirkan sesuatu yang baru khususnya jika masyarakat mulai jenuh. Setelah memikirkan selama beberapa waktu, akhirnya ia berhasil mengembangkan kentang ulir dengan brand Twister Dog.

Anda juga sangat perlu mempelajari trik khususnya karena persaingan semakin berat saja. Trik yang dilakukan oleh Endro sangat sederhana. Dalam hal ini, dirinya menawarkan produk baru yang sudah memiliki daging di dalamnya dengan penampilan yang juga menarik. Harganya memang lebih mahal dibanding produknya yang lain tapi tentu saja konsumen mendapatkan kepuasan lebih.

Perhatikan sekeliling Anda, karena bisa jadi ide bisnis ada di dekat Anda. Seperti halnya Endro yang terinspirasi dari produk kuliner di Korea. Dengan awal tersebut, kini produknya sudah merambah belahan dunia lain seperti Singapura, Malaysia, Australia, dan lain-lain. Karena produk kuliner ini unik dalam segi pengemasan maka respon masyarakat sangat bagus.

usaha makanan

Sebagai buktinya, sejak tahun 2011, Endro sudah berhasil mengembangkan bisnisnya ini hingga 600 unit. Cara berbeda justru ditawarkan oleh Endro lewat Twister Dog. Dirinya tidak menerapkan sistem kemitraan atau waralaba untuk mengembangkan bisnisnya. Sebaliknya, dirinya justru menawarkan sistem jual putus.

Saat ini, Endro menawarkan produk pisau ulir dengan bandrol harga Rp. 1.500.000. Setelah mitra membeli produk Endro tersebut, mereka bebas menggunakannya. Intinya, pembeli tidak harus terkait dengan Endro termasuk pembelian suku cadang khusus. Menurutnya, Endro menggunakan material paralon dengan penjepit yang diambil dari blender.

Ia juga memberitahukan bahwa semua material sangat mudah ditemukan di pasaran. Bagaimana dengan potensi bisnis kuliner unik ini? Walaupun nampak sederhana namun rupanya bisnis ini sangat berpotensi mendatangkan keuntungan yang besar. Bayangkan saja, hanya dengan modal yang sangat kecil yaitu Rp. 2.000 Anda bisa memperoleh keuntungan Rp. 8.000.

Cari waktu yang tepat untuk menjajakan produk kuliner unik ini. Contohnya, Anda bisa menjajakan Twister Dog di akhir pekan di tempat-tempat yang strategis. Pria yang juga memperkenalkan produk es goreng ini memaparkan bahwa keuntungan dari berjualan produk kuliner unik ini saja sudah mengalahkan gaji sebagai pegawai kantoran. Nah, jika ingin mencoba bisnis sampingan di sela-sela waktu luang Anda, mengapa tidak mencoba bisnis kuliner ini saja?

usaha makanan

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *