Teropong Bisnis | Homepage
Menyibak Keindahan 12 Kota Wisata Di Dunia Dengan Sepeda A2B

Menyibak Keindahan 12 Kota Wisata Di Dunia Dengan Sepeda A2B

0 Comments 🕔24.Jul 2014

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan, untuk menarik perhatian pelanggan. Salah satunya adalah pemberian bonus atau paket spesial setiap membeli atau menggunakan produk dan jasa Anda. Cara ini terbukti efektif, karena penawaran ini dapat menghemat biaya. Dan, masyarakat menyukai akan hal ini.

Cara penawaran spesial seperti yang disebutkan diatas, dapat diterapkan pada jenis bisnis dan produk apa saja. Salah satu contohnya adalah produk sepeda.

Sepeda dapat dikatakan sebagai produk yang sedang naik daun saat ini. Alasannya, saat ini tingkat kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat sudah semakin tinggi. Dan, mereka juga lebih peduli dengan keadaan bumi dan lingkungan yang semakin parah dengan adanya global warming. Sepeda menjadi solusi untuk hidup sehat dan pengurangan polusi.

Salah satu produsen sepeda dari Inggris, meluncurkan produk baru, yaitu sepeda A2B. Yang istimewa, terdapat penawaran spesial pada produk ini.

Sepeda A2B pada dasarnya sama dengan produk sepeda pada umumnya, namun adanya paket liburan yang menyertainya menjadikannya istimewa. Paket liburan yang ditawarkan adalah kesempatan untuk menikmati 12 tujuan wisata dunia. Tentunya, untuk menjelajahi tempat-tempat terindah di dunia tersebut, Anda akan menggunakan e-bike ini.

Paket liburan istimewa ini disediakan hanya untuk dua orang atau pasangan. Paket ini juga tidak hanya tersedia untuk produk sepeda A2B. Namun, penawaran sepeda Orsted juga disertai dengan paket liburan ini.

12 kota yang akan dikunjungi oleh pasangan yang mengambil paket ini, tergolong kota-kota tujuan wisata paling popular di dunia. Kota-kota seperti Paris, London, New York, Milan, Sydney, Tokyo dan lainnya adalah tujuan wisata paket ini.

Namun, paket wisata yang tergabung dalam produk sepeda A2B dijual dengan harga terpisah. Anda bisa mendapatkan paket ini dengan harga 135.000 Dollar AS. Memang mahal, namun, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Dan juga, liburan ini terasa istimewa, karena Anda hanya akan bersama pasangan, mengendarai sepeda menjelajahi kota-kota terindah di dunia.

Selain itu, biaya untuk paket ini juga termasuk satu pasang sepeda A2B yang dapat dimiliki oleh pelanggan. Paket ini juga menyertakan sumbangan sebesar 1.000 Poundsterlling untuk badan amal di Inggris.

Mungkin harga sepeda A2B yang ditawarkan disini tidak mahal dan kualitasnya pun tidak tergolong sangat bagus. Namun, adanya paket liburan yang ditawarkan, membuat penawaran ini terasa istimewa. Dan, Anda jangan heran, bila ada banyak orang yang menginginkan paket ini, karena keistimewaan tersebut.

Selain itu, cara ini termasuk cara promosi yang tepat. Perusahaan mengangkat pengalaman yang lain dari liburan pada umumnya, yaitu bersepeda di kota-kota tujuan wisata. Dan, mereka juga pandai memanfaatkan isu global warming dan gaya hidup sehat yang semakin marak saat ini.

Sumber:www.ciputraentrepreneurship.com/international-product/disertai-paket-liburan-sepeda-a2b-antar-anda-jelajahi-dunia

spedah, usaha spedah, usaha paket wisata, usaha pemula, wirausaha

BACA JUGA:

Bisnis Mainan Anak dengan Omzet Menggiurkan

Piawainya Surani Mengubah Limbah Styrofoam Menjadi Produk Mahal

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *