Teropong Bisnis | Homepage
Kesempatan Sukses Dengan House of Shasmira

Kesempatan Sukses Dengan House of Shasmira

0 Comments 🕔01.Jan 2014

Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk beragama Islam terbesar di dunia. Hal ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan untuk bisnis busana Muslim.

House of Shasmira adalah salah satunya. Butik busana Muslim ini juga menawarkan paket kemitraan dengan investasi sebesar Rp. 135 juta untuk paket mall dan Rp. 175 juta untuk paket ruko.

Paket kemitraan butik ini ditawarkan sejak 2009 yang lalu. Hal ini disebabkan semakin tingginya minat masyarakat, tidak hanya ibu-ibu, tetapi juga anak muda, yang ingin mengenakan baju Muslim. House of Shasmira sendirisudah beroperasi sejak 2006.

Bila Anda membeli paket kemitraan ini, Anda akan mendapatkan produk awal, material toko dan furniture yang siap digunakan. Paket ruko akan memberikan Anda lebih banyak fasilitas daripada paket mal.

Menurut Kusna Santika, Area Manager House of Shasmira untuk Kawasan Jawa Barat, Jakarta, dan Banten, untuk paket mal, Anda harus menyediakan tempat di mal dengan luas minimal 15 meter persegi. Sedangkan paket ruko, Anda dapat memilih tempat dimana saja dengan luas minimal 30 meter persegi.

Kusna juga menambahkan, Anda dapat memperoleh omzet sebesar Rp. 60 juta per bulan untuk paket mal dan Rp. 75 juta untuk paket ruko. Sedangkan keuntungan bersih yang dapat Anda peroleh sebesar 22% dari omzet. Anda juga dapat balik modal setelah 10 bulan. Target pasar usaha ini adalah golongan menengah atas yaitu ibu-ibu muda usia 25-35 tahun.

house of shasmira

House of Shasmira sudah mempunyai 120 gerai yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari Aceh, Medan, Surabaya, Jakarta hingga Papua, bahkan sudah sampai Brunei Darussalam. Sedangkan untuk gerai milik pusat berjumlah empat buah dan sisanya milik mitra.

Kusna mengatakan, pihaknya menargetkan untuk menambah jumlah gerai sebanyak 30 outlet pada akhir tahun ini. Bahkan, ada mitra yang akan membuka gerai di Malaysia dan Thailand dalam beberapa bulan ke depan.

Ada banyak produk yang dijual di House of Shasmira. Anda dapat menemukan segala jenis busana dengan konsep Islami disini, mulai dari kerudung, rok sampai celana panjang.

Untuk harga cukup terjangkau. Kerudung dijual dengan harga Rp. 35.000 sampai Rp. 150.000 per produk. Sedangkan busana Muslim, dijual dengan harga Rp. 145.000 sampai Rp. 475.000 per produk.

Selain untuk wanita, House of Shasmira juga menjual busana Muslim untuk pria, seperti baju koko dan lainnya. Harga untuk produk ini antara Rp. 200.000 sampai Rp. 300.000. Menurut Kusna, mereka juga menyediakan produk untuk pria, untuk menjaring konsumen pria yang biasanya menemani istri untuk berbelanja di butik ini.

Bila Anda tertarik, Anda dapat mengunjungi House of Shasmira di:

Jl. Jati Utama B9 No. 10
Marga Asih Indah, Nanjung,
Bandung, Jawa Barat
Telp. 022-6670808

house of shasmira

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *