Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Donat Bakar dengan Modal Ringan Untung Menjanjikan

Bisnis Donat Bakar dengan Modal Ringan Untung Menjanjikan

0 Comments 🕔20.Jun 2014

Bisnis panganan ringan tidak ada habisnya. Selain bisnis makanan berat, bisnis snack pun mulai menjamur. Sebagai seorang entrepreneurship sejati Anda tidak boleh gentar dengan banyaknya kompetitor. Justru hal ini harus memacu semangat Anda untuk terus berinovasi.

Salah satu makanan ringan yang sangat populer adalah donat. Donat yang ada di pasaran memang sudah biasa, tapi bagaimana dengan donat bakar? Tentu saja bisnis donat bakar menjadi sesuatu yang unik, bukan? Jika Anda tertarik untuk mengembangkan bisnis kuliner makanan ringan ini, ada baiknya untuk menyimak informasinya berikut ini.

Mungkin, Anda sedang bertanya-tanya berapa modal awal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis donat bakar ini. Kabar baiknya adalah bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar. Anda hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 1.000.000.

Inovasi mutlak dibutuhkan agar konsumen tertarik membeli produk donat Anda. Contohnya, Anda bisa mengganti bahan dasar donat yaitu tepung terigu dengan bahan lain yang bertekstur mirip. Cobalah untuk mengganti bahan terigu dengan ubi jalar.

Ubi jalar memberikan tekstur donat yang lebih empuk. Selain memberikan keunikan pada tekstur donat, Anda juga bisa memberikan inovasi pada penyajian donat. Anda bisa mencoba memadukan tusuk sate dengan donat.

Sajikan pula donat dengan toping yang beraneka ragam sehingga pembeli memiliki bnayak pilihan. Semakin banyak pilihan rasa, pembeli akan semakin tertarik dan tidak akan cepat bosan. Pangsa pasar bisnis donat bukan hanya anak-anak saja melainkan juga anak muda dan bahkan orang dewasa.

Untuk lebih menarik perhatian lagi, gunakan nama yang unik namun tetap mudah untuk diingat. Salah satu entrepreneur muda bernama Oily Purnama Sari yang juga bergelut di bisnis donat menggunakan nama-nama unik untuk produknya seperti Donatello atau Dboom.

Jangan lupa untuk terus mengembangkan jaringan bisnis donat bakar ini. Anda bisa menyasar kantor-kantor, sekolah atau kampus. Dengan tampilan yang bersih dan menarik tentu donat bakar juga akan sesuai untuk acara-acara resmi, arisan, ataupun pertemuan keluarga.

Kalaupun Anda tidak memiliki skill memasak yang mumpuni, Anda tetap bisa menjalankan bisnis donat bakar. Anda hanya perlu mencari bisnis serupa yang menawarkan sistem kemitraan. Pelajari sistem yang mereka tawarkan kemudian mulailah menjalankan bisnis makanan ringan ini.

Terus bangun brand bisnis Anda agar pembeli semakin percaya kepada Anda yang artinya mereka akan terus membeli produk Anda tersebut. Jangan lupa juga untuk terus menggali ilmu bisnis untuk kemudian diterapkan pada bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini.

Dengan kerja keras dan pantang menyerah, bisnis makanan ringan ini juga akan menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Kuncinya adalah terus berinovasi agar tidak kalah dengan kompetitor yang menjalankan bisnis serupa. Selamat menjalankan bisnis donat dan rasakan hasilnya kelak.

bisnis donat bakar, donat bakar, bisnis kuliner, bisnis kue, ide bisnis

BACA JUGA:

Peluang Menggiurkan Minyak Atsiri, Terlihat Dari Volume Ekspornya

Segarnya Peluang Bisnis Buah

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *