Teropong Bisnis | Homepage
5 Lumbung Emas untuk Anda dari Piala Dunia 2014

5 Lumbung Emas untuk Anda dari Piala Dunia 2014

0 Comments 🕔12.Dec 2013

Piala Dunia adalah salah satu momen dimana dunia serasa berhenti berputar karena hampir semua manusia di dunia menyaksikannya. Dan, tahun depan, momen ini akan datang dan digelar di negara yang terkenal akan sepak bola indahnya, Brasil.

Tentunya, bila Anda mempunyai jiwa bisnis, Anda tidak boleh hanya berdiam diri saja. Piala Dunia 2014 bisa menjadi ladang emas untuk Anda, bila Anda dapat memanfaatkan peluang bisnis dari momen ini. Berikut 5 diantaranya:

1.  Bisnis Kaos Replika Timnas di Piala Dunia 2014

Pasti rasanya lebih lengkap, menyaksikan pertandingan Piala Dunia dengan mengenakan kaos timnas negara jagoan Anda. Dan, banyak orang berpikir demikian. Anda bisa memanfaatkan hal ini dengan berjualan kaos timnas negara yang lolos, seperti Jerman, Brasil dan lainnya. Pasti banyak pendukung negara-negara tersebut yang membeli produk anda.

2. Bisnis Merchandise

Karena perhatian semua orang tertuju pada Piala Dunia 2014, maka hal-hal unik dari momen ini akan sangat populer. Anda dapat memanfaatkannya dengan membuat merchandise dengan model hal-hal unik tersebut, seperti maskot Piala Dunia 2014 Fuleco Armadillo, mug dan gantungan kunci bertema Piala Dunia. Hal-hal ini akan banyak dicari penggemar sepak bola atau kolektor merchandise Piala Dunia.

3. Bisnis Kafe dan Home Theater

Menonton pertandingan Piala Dunia 2014 tentu lebih seru dengan menontonnya ramai-ramai. Anda dapat memanfaatkan hal ini dengan bisnis kafe, dimana Anda juga menyediakan layanan untuk nonton bareng. Atau, Anda juga menyediakan layanan home theater yang menayangkan pertandingan Piala Dunia 2014. Usaha jenis ini akan dicari banyak orang, terutama mereka yang sangat menyukai sepak bola.

4. Bisnis Stiker dan Replika Bendera

Sekali lagi, pernak-pernik momen paling dinanti banyak orang tahun depan, yaitu Piala Dunia 2014 akan selalu menjadi produk yang menjanjikan untuk dipasarkan. Stiker dan replika bendera ini termasuk didalamnya. Dan, karena mudah pembuatannya, Anda juga pasti akan mendapatkan keuntungan besar dari usaha ini.

5.  Bisnis Jasa Cat Wajah

Anda pasti tahu, pendukung sepak bola di Indonesia termasuk salah satu pendukung paling fanatik di dunia. Meskipun timnas kita tidak lolos ke Piala Dunia 2014, akan tetapi, banyak penggemar sepak bola di negara tercinta Indonesia ini yang mempunyai timnas negara yang mereka dukung. Disini ada celah bisnis yang sangat menjanjikan.

Bila Anda mempunyai kemampuan dalam melukis wajah atau make up, jasa cat wajah dapat menjadi salah satu lahan bisnis yang menjanjikan untuk Anda. Para penggemar fanatik ini akan memerlukan jasa yang Anda sediakan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap negara yang mereka sukai.

Jadi, Piala Dunia 2014 bukan saja akan menjadi salah satu momen penting untuk dunia sepak bola. Anda juga dapat menjadikan momen tersebut sebagai momen dimana Anda meraih keuntungan dengan bisnis Anda.

 

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *