Waroeng Steak and Shake, Bisnis Waralaba Laris Manis

Peluang Usaha dan Peluang Bisnis Terbaru, Waralaba
Waroeng Steak and Shake, Bisnis Waralaba Laris Manis

Berbicara mengenai bisnis memang selalu menarik untuk didengar. Bisnis merupakan hal yang selalu menarik perhatian orang karena dengan melakukan bisnis seseorang dapat mencapai kondisi kebebasan namun tetap berpenghasilan. Ya, kepuasan pemilik bisnis yang sukses tak mampu dibandingkan dengan kesuksesan pegawai kantoran, bahkan yang bergaji besar sekalipun. Pasalnya, saat seseorang berbisnis ia akan menjadi bos yang dapat dengan bebas menentukan jam kerja, gaji karyawan, target penjualan, modal, dan masih banyak lagi.

Salah satu jenis bisnis yang akhir-akhir ini dilirik banyak orang adalah bisnis waralaba atau yang dikenal dengan bisnis franchise. Dalam bisnis waralaba atau franchise Anda hanya memerlukan modal dan tempat untuk mendirikan bisnis Anda. Bisnis waralaba ini memungkinkan seseorang untuk menggunakan produk suatu bisnis lain yang telah sukses sebelumnya lengkap dengan format administrasi dan bahan baku untuk dijual kembali ke konsumen. Tentu saja Anda harus menyediakan modal yang tidak sedikit. Namun demikian, Anda hanya tinggal menjalankan saja ide dan teknis pelaksanaan bisnis karena semua sudah dibakukan oleh pihak pemilik perusahaan franchise.

Waroeng Steak and Shake, Bisnis Waralaba Jempolan

Anda tidak perlu sulit untuk menemukan salah satu jenis bisnis waralaba sukses. Ya, siapa yang tidak mengenal Waroeng Steak and Shake, salah satu restoran steak murah yang diminati masyarakat dari berbagai segmen. Waroeng Steak and Shake menawarkan jenis menu khas Eropa steak yang terbuat dari daging sapi, ayam, kakap, hingga tuna dengan harga yang sangat miring, bahkan bisa disebut murah. Tak hanya itu, aneka minuman menggoda kerongkongan Anda siap untuk dipesan dengan harga yang terjangkau pula.

Waroeng Steak and Shake, Bisnis Waralaba Laris Manis

Bisnis yang digeluti poleh pasangan Jody Brotosuseno dan Siti Haryani ini meraup sukses bukan tanpa keterpurukan. Pasangan ini menggeluti banyak macam usaha mulai dari bisnis kaos musiman partai, susu dan roti. Namun kiranya Jody memang tak bisa jauh-jauh dari bakat restoran steak dari ayahnya yang telah sukses mendirikan Obonk Steak. Dengan berbagai usaha dan kerja keras, Jody sukses mendirikan Waroeng Stean and Shake pada tahun 2000. Jika sang ayah membidik masyarakat kelas menengah ke atas untuk pelanggan restorannya, Jody sebaliknya, membidik masyarakat kelas menengah ke bawah untuk penikmat restorannya.

Bisnis Franchise Mencuri Hati Masyarakat

Bisnis waralaba atau franchise semakin diminati masyarakat. Pasalnya, saat mereka memutukan untuk berbisnis franchise produk tertentu seperti Waroeng Steak and Shake, misalnya, mereka tak perlu repot mencari branding atau pengenalan produk ke masyarakat. Produk franchise telah dikenal luas oleh masyarakat sehingga peluang Anda untuk memperoleh banyak pelanggan semakin terbuka lebar.

Waroeng Steak and Shake, Bisnis Waralaba Laris Manis

Selain itu Anda tidak memerlukan ide bisnis yang terlalu rumit karena Anda hanya langsung mengaplikasikan format teknis dan administrasi baku  yang siap untuk dijalankan. Jadi, tertarik untuk bergabung dengan bisnis franchise? Putuskan jenis usahanya dan jadilah pebisnis sejati.

Gambar: waroengsteakandshake.com

Be Sociable, Share!

About the Author

5 comments on “Waroeng Steak and Shake, Bisnis Waralaba Laris Manis

  1. salam,
    saya ingin mendapatkan informasi, apakan
    Warung Steak n shake ini di waralabakan? karena saya berminat untuk di kota Garut.
    Terima kasih, saya tunggu jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *