Teropong Bisnis | Homepage
Tawaran Lezat Bisnis Ayam Goreng

Tawaran Lezat Bisnis Ayam Goreng

0 Comments 🕔28.Apr 2014

Bila harus menyebutkan menu makanan kesukaan, pasti ada banyak dari Anda yang menyebutkan ayam goreng. Memang, ayam goreng adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia. Dan, karena hal ini pulalah yang membuat peluang bisnis ayam goreng sangatlah menjanjikan.

Salah satu bisnis kuliner dengan menu ayam adalah Ayam Goreng Jet Set yang berasal dari Bandung. Bisnis kuliner ini sudah berdiri sejak 2006. Saat ini, Ayam Goreng Jet Set sudah mempunyai dua gerai yang berlokasi di Jakarta dan Bandung, dan keduanya adalah milik pusat.

Pada tahun 2012 yang lalu, bisnis kuliner ayam goreng ini menawarkan peluang kemitraan. Artinya, ada kesempatan untuk Anda yang ingin mencoba bisnis ini.

Tapi, seperti banyak tawaran kemitraan, Anda harus meneliti terlebih dahulu perusahaan yang menawarkannya. Ada banyak hal yang perlu Anda ketahui, seperti produk mereka, keuntungan dan lainnya. Berikut beberapa informasi mengenai bisnis kuliner ayam goreng ini.

Ayam Goreng Jet Set, yang dimiliki oleh Asep Sudrajat, menawarkan produk ayam goreng unik. Produk ayam goreng ini menggunakan 21 jenis bumbu yang berasal dari resep keluarga pemilik bisnis ayam goreng ini. Selain penggunaan bumbu yang berlimpah, rasa yang ditawarkan juga beragam. Tersedia ayam goreng dengan rasa original, sambal pedas dan crispy.

waralaba, bisnis waralaba, bisnis kuiner, ayam goreng, bisnis makanan

Selain ayam goreng, bisnis kuliner ini juga menawarkan berbagai menu lainnya. Mulai dari lele khas Lamongan, bebek goreng, Es Bali dan lainnya. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 12 ribu hingga Rp. 23 ribu per porsi.

Asep menawarkan dua paket kemitraan yang bisa Anda dapatkan. Yang pertama adalah paket booth. Paket ini menawarkan investasi sebesar Rp. 15 juta. Mitra akan mendapatkan peralatan lengkap, bahan baku dan pelatihan.

Untuk mitra yang mengambil paket booth, target omzet per bulannya adalah Rp. 9 juta. Sedangkan laba bersih yang didapat mencapai 30% dari omzet. Dengan perhitungan ini, target balik modal dapat tercapai dalam 6-7 bulan.

Paket yang kedua adalah paket rumah makan. Paket ini membutuhkan investasi sebesar Rp. 25 juta. MItra akan mendapatkan semua perlengkapan, pelatihan dan bahan baku awal. Akan tetapi, mitra harus menyediakan tempat untuk rumah makan sendiri seluas 50 meter persegi.

Paket yang kedua ini dapat menghasilkan omzet Rp. 15 juta perbulan. Dengan keuntungan 30% dari omzet, maka target balik modal adalah 10-12 bulan. Asep tidak mengenakan biaya royalti untuk paket kemitraan ini. Hanya saja, mitra harus membeli bumbu dari pusat.

Melihat populernya menu ayam goreng, paket kemitraan bisnis ayam goreng ini dapat dikatakan sangat menggiurkan. Tetapi, Anda juga harus mengolah bisnis waralaba ini dengan baik. Hal ini diperlukan, agar Anda mendapatkan keuntungan, omzet dan target balik modal seperti yang sudah ditetapkan.

waralaba, bisnis waralaba, bisnis kuiner, ayam goreng, bisnis makanan

BACA JUGA:

Pilih Waralaba Ternak Ayam Atau …

Cicipi Ratusan Juta dari Bisnis Tur dan Travel

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *