Teropong Bisnis | Homepage
Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

0 Comments 🕔17.Apr 2016

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah populer di masyarakat. Minuman yang terbuat dari bahan dasar bubuk dengan berbagai rasa dan bertabur topping ini sangat disukai oleh berbagai kalangan.

Karena peluang terbuka, penawaran bisnis kemitraan ice blend pun semakin banyak bermunculan. Salah satu pengusaha yang gencar menawarkan peluang usaha kemitraan ini adalah Agus Indarto. Dia menawarkan brand bernama My Sweet Blend or Shake di Tangerang Selatan tepatnya di BSD.

Ada 4 varian rasa yang ditawarkan oleh My Sweet Blend di antaranya adalah rasa cokelat, strawberry, green tea, dan taro. Didirikan pada bulan Agustus 2015 silam, My Sweet Blend or Shake saat itu langsung menawarkan kesempatan kemitraan secara bersamaan dengan kehadirannya.

Sampai saat ini setidaknya sudah ada 20 gerai My Sweet Blend yang tersebar di Indonesia di mana 17 di antaranya merupakan milik mitra di Papua, Malang, Tangerang, Bekasi, dan juga Jakarta. Sedangkan 3 sisanya adalah gerai pusat di Tangerang, Malang, dan Jawa Timur.

Untuk peluang usaha kemitraan ini, Indarto menawarkan 3 pilihan paket investasi yang dapat dipilih oleh pelaku usaha sesuai dengan budget yang tersedia. Paket investasi yang pertama adalah senilai Rp 2,9 juta. Dari paket tersebut, mitra nanti akan mendapatkan bahan baku sebanyak 2 kg, peralatan usaha, perlengkapan usaha, tutup 100 pieces + gelas plastik 14 oz, bubble atau tapioka pearl sebanyak 1 kg, 100 pieces sedotan bubble, dan pelatihan karyawan.

Paket investasi kedua ditawarkan senilai Rp 3,9 juta. Dari paket investasi ini, Mitra akan mendapatkan booth, x-banner, payung, bubble atau tapioka pearl 1 kg, 4 kg bubuk 4 rasa, 200 pices sedotan bubble, dan 200 pieces tutup + gelas plastik 14 oz.

Pilihan yang terakhir adalah paket dengan nilai Ro 5,5 juta. Dengan paket tersebut, Mitra akan mendapatkan satu unit booth dan payung berukuran besar, 400 pieces tutup + gelas plastik 14 oz, 2 kg tapioka pearl atau bubble, 8 kg bubuk 4 rasa, dan pelatihan karyawan.

Kerjasama usaha ini berlangsung seumur hidup selama pihak mitra membeli bahan baku dari pusat. Mitra juga tidak akan diminta membayar biaya royalty. Untuk harga jual minuman ini ke konsumen sekitar Rp 5 ribu – Rp 6 ribu per gelas. Mitra diharapkan dapat menjual hingga 50 gelas per hari dengan omzet kurang lebih Rp 250 ribu per hari atau Rp 7,5 jutaan per bulan.

Setelah dikurangi dengan biaya pembelian bahan baku, gaji pegawai, sewa tempat, dan berbagai biaya operasional yang lain, mitra masih dapat memperoleh laba bersih antara 50% sampai Rp 54% dari total omzet per bulan. Dengan keuntungan tersebut, mitra diperkirakan dapat balik modal hanya dalam waktu 2 bulan dari peluang usaha ini.

Peluang Usaha

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mulai Bisnis Franchise

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mulai Bisnis Franchise 0

Model bisnis waralaba atau yang lebih populer dikenal dengan bisnis franchise merupakan salah satu model usaha yang

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *