Teropong Bisnis | Homepage
SATO Robotic Motor Wash Franchise, Mendapat 18 Juta Per Bulan Dengan Mudah

SATO Robotic Motor Wash Franchise, Mendapat 18 Juta Per Bulan Dengan Mudah

0 Comments 🕔12.Oct 2013

Anda ingin mempunyai penghasilan 1 juta per hari? PT Sato Sara Semesta menawarkan kerjasama yang bisa Anda gunakan. Perusahaan ini menawarkan waralaba dengan produk SATO Robotic Car and Motorcycle Wash.

Moeljadi, Founder dan Owner SATO menawarkan investasi sebesar Rp. 35,7 juta per unit SATO Robotic Motor Wash dengan lama franchise 5 tahun. Investasi ini sudah termasuk semua yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini, seperti franchise fee sebesar Rp. 10 juta, furniture Rp. 12,5 juta, IT, 15 juta peralatan robotic motor wash lengkap, SDM sebanyak 5 orang, yaitu 1 orang manajer, 1 kasir dan 3 operator.

Anda hanya perlu menyediakan lahan. Disarankan, lahan yang Anda sediakan berukuran setidaknya 96 meter persegi atau lebih luas lagi. Hal ini diperlukan agar pelanggan bisa merasa nyaman saat menggunakan jasa usaha Anda.

5 tahun waktu franchise juga termasuk garansi, yaitu pengawasan sistem dan bantuan IT Robotic Motor Wash. Karena sistem franchise ini menggunakan sistem online, bila ada kerusakan atau gangguan, maka operator langsung melaporkan ke pusat melalui internet. Bila masa 5 tahun franchise habis, Anda dapat memperpanjang lagi.

Pemasukan yang Anda dapatkan bisa dikatakan cukup besar. Bila Anda mampu mendapatkan konsumen sebanyak 60 unit sepeda, dalam sebulan Anda bisa mendapatkan sekitar Rp. 18 juta.

1.SATO Robotic Motor Wash Franchise, Mendapat 18 Juta Per Bulan Dengan Mudah 2

Selain itu, ada sistem unik di kerjasama waralaba ini. Bila Anda mampu melebihi target yaitu 1.800 unit per bulan, maka akan diberikan bonus gaji. Gaji pokok dengan insentif sebesar Rp. 1,1 juta fee 5 persen. Bila mampu melebihi target, maka gaji akan dinaikkan per bulan, bahkan bisa mencapai 1,5 juta per bulan.

Bila Anda bertempat tinggal di daerah, Anda tidak perlu khawatir. Moeljadi mengatakan pihaknya sudah bekerjasama dengan SMK di seluruh Indonesia. Setiap bulan, terdapat banyak murid SMK yang magang di perusahaannya. Dan, mereka sangat mampu menangani prose perakitan mesin robotic wash yang Anda gunakan.

Menurut Moeljadi, usaha waralaba yang ditawarkannya ini mempunyai tujuan tersendiri. Pihaknya menggunakan usahanya ini untuk membangun teknologi dan industri dalam negeri.

Hal ini juga disebabkan oleh kondisi pertumbuhan masyarakat dan kendaraan bermotor di Indonesia. Dengan semakin banyaknya kendaraan bermotor, dibutuhkan layanan pencucian kendaraan yang cepat. Dan, usaha yang Moeljadi punya ini mampu melaksanakan hal tersebut.

Saat ini, outlet SATO sudah mencapai 100 unit diberbagai daerah di Indonesia. Moeljadi mempunyai target untuk meningkatkan jumlah outlet ini menjadi 1000 unit dalam tiga tahun ke depan.

Perusahaan ini saat ini dapat memproduksi 30 unti robotic car wash dan 50 unit Robotic Motor Wash setiap bulannya. Perusahan ini hanya memproduksi unit yang sudah dipesan oleh para investor yang tertarik dengan franchise ini.

1.SATO Robotic Motor Wash Franchise, Mendapat 18 Juta Per Bulan Dengan Mudah 3

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *