Teropong Bisnis | Homepage
Perkiraan Modal Membuka Warung Bakso Waralaba

Perkiraan Modal Membuka Warung Bakso Waralaba

0 Comments 🕔24.Aug 2013

Bakso bisa dikatakan sebagai makanan rakyat. Makanan yang terbuat dari daging sapi ini tidak hanya berharga terjangkau tetapi tetap mengenyangkan. Mungkin, Anda memiliki cita-cita untuk berbisnis kuliner tapi masih kebingungan jenis kuliner apa yang akan Anda kembangkan maka membuka warung bakso bisa menjadi pilihan Anda. Sebelum membuka warung bakso, tentu saja Anda perlu menghitung modal yang diperlukan. Dengan mengkalkulasi modal setidaknya Anda bisa mempersiapkan segalanya dengan baik sebelum membuka warung tersebut. Kali ini, perhitungan adalah untuk warung bakso waralaba. Mendirikan warung bakso waralaba juga cukup menguntungkan terutama jika bakso tersebut sudah dikenal masyarakat.

3.Perkiraan Modal Membuka Warung Bakso Waralaba

Paket Modal Waralaba Warung Bakso

Salah satu warung bakso waralaba di Malang contohnya menawarkan paket waralaba dengan beberapa tipe waralaba. Anda bisa membuat warung bakso berbentuk foodcourt dengan modal Rp. 90.000.000,-. Dengan modal ini, Anda akan mendapatkan royalti sekitar 3.5% dari omzet/bulan dengan masa kontrak 5 tahun. Jika Anda memiliki modal lebih, maka Anda juga bisa membuat bakso resto. Modal yang diperlukan adalah sekitar Rp. 200.000.000,- dengan royalti dan masa kontrak yang sama. Alokasi dana yang Anda setorkan tersebut digunakan untuk mendapatkan hak menggunakan merk dagang waralaba bakso yang Anda ikuti. pelatihan karyawan, papan nama, desain outlet, dan lainnya. Sebagai contoh, jika Anda mengikuti paket waralaba warung bakso bentuk foodcourt maka Anda akan mendapat beberapa barang. Barang tersebut seperti etalase, kompor, tabung gas, panci, wajan, penggorengan, banner, perlengkapan promosi, dan lainnya. Hal ini berlaku juga jika Anda mengambil paket yang lebih besar. Contohnya dengan mengeluarkan uang 200 juta tadi, Anda akan mendapatkan meja, kompor gas double, termos, bahan-bahan bakso, mangkok, dan lain-lainnya.

bakso-nirwana

Perkiraan Penggunaan Modal Warung Bakso Waralaba

Perlu diingat! perhitungan ini hanyalah contoh. Paket dan harga bisa bervariasi tergantung dari warung bakso yang akan Anda ikuti. Akan lebih baik jika Anda memahami segala peraturan dan kesepakatan untuk menjalankan waralaba ini. Setidaknya, Anda tidak perlu repot membeli perlengkapan bakso, bahan, atau mencari karyawan. Anda hanya perlu menyiapkan modal dan melakukan kontrol setiap bulannya. Jika semua berjalan dengan lancar artinya uang akan mengalir ke kantong Anda, enak bukan? 1 mangkok bakso biasanya dijual seharga Rp. 6.000 hingga Rp. 8.000. Belum lagi jika Anda juga menyiapkan minuman pendamping bakso. Hal paling penting setelah mengkalkulasi adalah mencari tempat yang strategis. Jangan lupa untuk merasakan bakso tersebut dan memastikan bahwa cita rasa yang ditawarkan memang istimewa. Keunikan juga bisa menjadi daya dongkrak penjualan warung bakso waralaba Anda nantinya. Intinya, memulai bisnis warung bakso tidak serumit yang Anda bayangkan dan Anda bisa memulainya kapanpun Anda mau. Semoga setelah membaca artikel ini, Anda sudah mulai mendapat bayangan untuk memulai usaha warung bakso.

 

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *