Teropong Bisnis | Homepage
Peluang Bisnis Waralaba yang Menjanjikan ala Chetan Samtani

Peluang Bisnis Waralaba yang Menjanjikan ala Chetan Samtani

0 Comments 🕔15.Sep 2013

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjalankan bisnis waralaba. Salah satu pengusaha bisnis waralaba, Chetan Samtani, ternyata memiliki jenis bisnis waralaba yang cukup unik. Biasanya kita mungkin sering mendengar bahwa bisnis waralaba adalah bisnis yang berkecimpung di dunia kuliner, namun Chetan Samtani, memilih untuk membuka sebuah bisnis bernama “Now Playing”. Dia terinspirasi oleh bioskop pribadi yang dimiliki oleh sebagian besar orang-orang yang ada di seluruh dunia. Bisnis unik ini memiliki bentuk yang sama dengan karaoke. Hanya saja, disini Anda tidak dituntut untuk menyanyi, namun Anda hanya duduk santai dan menonton film yang disukai. Jika perlu, Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang Anda inginkan untuk teman nonton bioskop pribadi tersebut.

Bisnis Waralaba Chetan Samtani, Bioskop Pribadi

Chetan Samtani mengatakan bahwa bisnis yang satu ini memang cukup menjanjikan terutama karena dibuka di tempat yang strategis, yaitu di kota besar. Ditambah lagi, bisnis yang satu ini juga masih belum terlalu banyak saingannya. Alhasil, ini merupakan kesempatan emas baginya untuk meraup keuntungan dalam jumlah yang besar. Di Indonesia, bisnis waralaba bioskop pribadi memang jarang ditemukan kecuali di kota-kota tertentu yang memiliki fasilitas lengkap. Dengan adanya bisnis waralaba ini, maka kebutuhan akan entertainment yang diinginkan oleh masyarakat akan bisa terpenuhi. Chetan Samtani sendiri juga sudah terlibat lama dalam dunia perfilman sejak tahun 2006.

Keuntungan Bisnis Waralaba Bioskop Pribadi

Maka dari itu, tidak mengherankan jika pada akhirnya dia memutuskan untuk berkecimpung di bisnis yang satu ini. Bisnis waralaba bioskop pribadi adalah pilihan yang tepat bagi Chetan Samtani. Waktu kecil dia juga sangat suka sekali menonton film barat. Baginya film barat sangat bagus untuk ditonton karena bisa membuatnya mempelajari bahasa asing dengan mudah. Namun demikian, dia juga mengatakan bahwa film Indonesia pada saat itu juga banyak yang bagus. Bisnis Now Playing yang dijalankan oleh Chetan Samtani menyediakan ruangan yang bisa digunakan untuk 5 hingga 12 orang. Selanjutnya ruangan tersebut juga difasilitasi dengan fasilitas yang modern mirip dengan karaoke.

Tarif yang dipatok oleh Chetan Samtani bagi penyewa yang ingin menyewa kamar untuk dua orang adalah 100.000 rupiah saja, dengan durasi kurang lebih 1,5 jam. Selanjutnya untuk momen akhir pekan, mereka harus membayar dengan harga 200.000 dengan durasi yang sama. Bagi kamar yang disewa oleh 7 orang maka tarif yang harus dibayar adalah 250.000 rupiah, sementara itu untuk tariff akhir pekan adalah 400.000 Rupiah. Anda bisa membayangkan sendiri berapa omset keuntungan yang bisa didapatkan oleh Chetan Samtani setiap harinya. Bisnis waralaba yang satu ini juga mulai disukai oleh banyak orang. Konsep bioskop pribadi sangat cocok untuk mereka yang suka mengisi waktu luang dengan hiburan indoor.

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *