Teropong Bisnis | Homepage
Mencoba Tawaran Menggiurkan dari De Pizza

Mencoba Tawaran Menggiurkan dari De Pizza

0 Comments 🕔26.May 2014

Pizza memang berasal dari Italia. Akan tetapi, makanan ini sudah menjadi salah satu makanan populer orang Indonesia. Bila dulu pizza dianggap sebagai makanan mewah karena dijual di restoran-restoran mahal, maka saat ini sudah ada banyak pizza dengan harga terjangkau. Banyak kedai pinggir jalan yang menjual makanan ini.

Restoran pizza juga bukan hanya berasal dari brand luar negeri. Doremi Express Pizza atau De Pizza adalah salah satu merek lokal pizza asal Sidoarjo, Jawa Timur. Bisnis pizza ini sudah mulai berjalan sejak sembilan tahun yang lalu.

Menurut Edo, Franchise Manager De Pizza, produk yang ditawarkan De Pizza berbeda. Salah satu keunikan produk De Pizza adalah rotinya. Roti mempunyai bentuk tebal akan tetapi lebih lembut daripada pizza lainnya. Roti ini dapat membuat kenyang setelah Anda memakannya.

Topping yang ditawarkan De Pizza juga bervariasi. Mulai dari ayam, daging sapi, ikan tuna hingga berbagai sayuran dan keju. De Pizza juga mempunyai saos spesial yang membedakannya dengan produk pizza lainnya.

Saat ini, De Pizza menawarkan kesempatan kemitraan. Ada 3 jenis kemitraan yang ditawarkan.

Pertama adalah paket gerobak atau booth dengan investasi sebesar Rp. 25 juta. Lalu ada paket mini resto dengan investasi Rp. 50 juta. Dan yang terakhir adalah paket resto dengan investasi sebesar Rp. 100 juta.

Mitra akan mendapatkan peralatan untuk memasak dan menjalankan bisnis. Selain itu, pusat juga memberikan pelatihan, promosi dan bahan baku untuk 400-500 porsi. Tetapi, jenis dan kelengkapan peralatan dibedakan berdasarkan paket investasi yang dipilih.

Yang menarik, paket kemitraan dari De Pizza tidak memungut biaya royalti. Jadi, semua keuntungan yang didapat semuanya untuk mitra.

Harga produk dari De Pizza cukup terjangkau. Untuk satu potong pizza, dihargai Rp. 5.000. Satu loyang pizza berisi 8 potong pizza dihargai Rp. 45.000.

Margin keuntungan usaha ini cukup menjanjikan. Mitra dapat mengantongi keuntungan sebesar 22% hingga 30%.

Outlet De Pizza tersebar di berbagai daerah di Jawa, Bali dan Sumatera. Jumlah outlet restoran pizza lokal ini sebanyak 50 outlet. Sebagian besar, outlet ini berlokasi di Jawa Timur.

Peluang  usaha ini cukup menjanjikan. Selain pizza sudah menjadi salah satu makanan favorit, De Pizza juga menyediakan menu lainnya yang sudah akrab di lidah orang Indonesia. Menu seperti ayam goreng, burger, bento dan berbagai minuman tersedia disini. Jadi, ada banyak ceruk yang dapat dimanfaatkan untuk meraup keuntungan.

Selain itu, De Pizza sendiri sudah berjalan selama 9 tahun. Usia ini sudah dapat dianggap cukup lama dan berpengalaman dalam dunia bisnis. Jadi, paket kemitraan ini cukup terjamin. Tentunya, Anda juga harus bekerja keras agar sukses dan mendapatkan keuntungan dari bisnis waralaba ini.

waralaba, kemitraan, bisnis kemitraan, de pizza, bisnis kuliner

BACA JUGA:

Untung, Untung dan Untung dari Bisnis Cetak Foto Kanvas

Bisnis Dimsum, Coba dan Nikmati Lezat Labanya

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *