Teropong Bisnis | Homepage
Cukup Bemodal 30 Juta, Coba Kembangkan Bisnis Kebab Zahfi

Cukup Bemodal 30 Juta, Coba Kembangkan Bisnis Kebab Zahfi

0 Comments 🕔24.Sep 2013

Salah satu peluang bisnis yang sedang tren dan pasti diminati oleh banyak konsumen adalah bisnis makanan. Kebab bisa menjadi pilihan yang tepat pasalnya bisnis kebab masih relatif jarang ditemukan. Bisnis  kebab hanya ada di kota-kota besar dan ramai seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja, dll. Kebab Zahfi kini cukup popular karena rasanya yang khas dan harganya yang miring. Anda yang sedang bingung soal berbisnis, Anda patut mencoba bisnis kebab Zahfi ini. Bisnis kebab Zahfi menawarkan sistem bisnis baru yaitu BO alias business opportunity. BO ini bukanlah waralaba jadi akan jauh lebih menguntungkan Anda.

Kebab Zahfi lain daripada kebab biasanya. Kebab yang satu ini memiliki citarasa asli Indonesia. Tak hanya produk makanan kebab saja yang disediakan, melainkan juga ada beberapa jenis makanan lainnya seperti burger, roti, Cane atau roti Maryam, dan syawarama yang diolah dan disajikan dengan rasa asli Indonesia. Soal rasa dan kualitas tak usah ditanya lagi. Pastinya kualitas dan rasanya nomor satu.

Hefni Tri Sriyantono adalah salah satu pengusaha yang sudah mencoba bisnis kebab Zahfi ini. Ia merintis bisnis kebab Zahfi ini sejak tahun 2008 dan kini ia memiliki dua outlet. Hebatnya lagi 33 outlet lainnya ia sewakan ke para investor. Para investor yang bekerjasama dengan Hefni pun mengaku sangat puas dengan sistem kemitraan bisnis ini. Menurut para investor, sistem kemitraan BO ini sangat mudah dijalankan. Para investor bisa langsung menjual produk kebabnya dan langsung mendapatkan profit tanpa harus memikirkan royalty. Cukup bemodalkan 30 hingga 65 juta rupiah saja, para investor ini bisa langsung memulai bisnisnya. Besarnya modal yang dikeluarkan akan menentukan tipe kemitraan bisnis, apakah tipe booth, outlet dalam, outlet luar, atau foodcourt.

Pada intinya sistem kemitraan ini akan sangat menguntungkan para investor pasalnya Hefni mengutamakan investasi para investor bisa balik modal terlebih dahulu. Rata-rata keuntungan bersih tiap investor bisa mencapai 7juta rupiah setiap bulannya. Besarnya keuntungan bersih yang didapat oleh para investor sangat tergantung pada booth dan lokasi bisnis.

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *