Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Wirausaha yang Sukses

Bisnis Wirausaha yang Sukses

0 Comments 🕔15.Sep 2013

Banyak sekali jenis wirausaha yang bisa membawa Anda menuju kesuksesan. Berikut ini ada beberapa jenis wirausaha yang sukses dan dikembangkan langsung oleh orang-orang yang profesional dan gigih selama beberapa tahun. Hasilnya, bisnis tersebut masih tetap berdiri kokoh sampai sekarang. Bisnis wirausaha sejatinya adalah bisnis yang dilakukan oleh perorangan dan tidak ada campur tangan dengan pemerintah. Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak orang yang suka menjalankan bisnis ini. Disamping itu, jika nantinya mendapatkan keuntungan, maka Anda akan bisa menikmati keuntungan tersebut murni untuk Anda sendiri. Inspirasi juga sangat diperlukan dalam membuka sebuah wirausaha. Anda bisa menemukan beberapa inspirasi melalui orang-orang yang sukses dibawah ini.

Bisnis Ikan Bakar Pak Elan

Pertama, bisnis wirausaha yang sukses adalah wirausaha kuliner, contohnya adalah bisnis Ikan Bakar Pak Elan. Bagi Anda yang tinggal di wilayah gresik dan Surabaya, restoran kuliner yang satu ini pasti sangat populer di telinga Anda. Pak Elan telah membangun bisnisnya ini beberapa tahun yang lalu dan sampai sekarang masih berkembang menjadi bisnis wirausaha yang menguntungkan. Setiap harinya, restoran Pak Elan tidak pernah sepi dari pengunjung. Ditambah lagi, bisnis yang satu ini juga sanggup untuk membantu memberikan lapangan pekerjaan bagi beberapa orang yang memiliki talenta untuk berkontribusi di restoran ini. Ikan Bakar Pak Elan tidak hanya populer di Gresik saja, bahkan sesekali ada banyak orang yang datang dari kota tertentu untuk menikmati kuliner di restoran yang satu ini.

Bisnis Kebab dan Martabak Bangka

Kedua, masih dalam lingkup bisnis kuliner, saat ini Anda pasti sering sekali mendengar bisnis makanan ringan bernama Martabak Bangka. Martabak yang satu ini merupakan saingan dari martabak dengan brand yang terkenal lebih dulu, yaitu Martabak Holland. Martabak Bangka memiliki rasa yang juga lezat sehingga mampu untuk menarik perhatian banyak orang untuk membeli produk tersebut. Ditambah lagi, bisnis yang satu ini juga bisa dijalankan oleh siapapun yang memiliki modal cukup dan kemampuan untuk membuat martabak dengan baik. Bisnis yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Ketiga, jenis wirausaha lainnya yang juga mengalami kesuksesan di ranah kuliner adalah bisnis kebab. Saat ini Anda pasti akan melihat banyak sekali orang yang menjual kebab dengan berbagai nama dan brand. Ini menunjukan bahwa jumlah masyarakat yang suka memakan camilan kebab ini semakin banyak. Rasanya yang nikmat dan campuran daging yang lezat tentunya membuat camilan yang satu ini makin digemari oleh banyak orang. Pilihan membuka wirausaha di bisnis kebab ini tentu saja juga cukup menjanjikan, apalagi jika Anda membukanya di tempat yang strategis dan sering dikunjungi oleh banyak orang. Pilihan bisnis kuliner ini bisa memberikan inspirasi bagi Anda para pemilik modal.

2b Bisnis Wirausaha yang Sukses

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *