Teropong Bisnis | Homepage
Sukses di Kerajinan Kerang Simping, Mudah Kok!

Sukses di Kerajinan Kerang Simping, Mudah Kok!

0 Comments 🕔25.Nov 2013
Banyak sekali masyarakat Indonesia yang kian kreatif dalam menciptakan lahan bisnis yang menguntungkan bagi diri mereka sendiri dan juga untuk kepentingan banyak orang, salah satunya adalah usaha kerajinan kerang simping. Melakukan usaha yang satu ini tentu saja adalah ide yang bagus karena nantinya Anda akan bisa mendapatkan banyak keuntungan darinya. Perlu kita ketahui bahwa kerajinan kerang simping adalah salah satu jenis kerajinan yang sudah dikenal cukup lama di Indonesia, bahkan sejak zaman dahulu banyak sekali masyarakat Indonesia yang menjalankan bisnisnya di sektor yang satu ini. Hasil dari kerajinan kerang simping ini juga tidak hanya bisa dinikmati oleh masyarakat lokal saja namun juga bisa dinikmati oleh mereka para masyarakat dari luar negeri.Sebagai salah satu Negara yang memiliki lautan yang luas, Indonesia tentu saja mampu untuk menerapkan kerajinan kerang simping dengan mudah. Belum lagi, harga jual dari kerajinan yang satu ini juga terjangkau sehingga banyak yang menyukainya. Wilayah mana yang sering memiliki bisnis kerajinan kerang simping ini? Jawabannya adalah Jawa Tengah. Di tempat tersebut banyak sekali orang yang menjalankan bisnis kerajinan kerang simping. Hal ini dikarenakan Jawa Tengah memiliki banyak sekali tempat wisata yang sering dikunjungi tidak hanya oleh masyarakat lokal saja namun juga dari masyarakat mancanegara.

Jika Anda menjalankan bisnis kerajinan kerang simping ini maka akan banyak sekali konsumen yang akan membeli produk yang Anda miliki. Ditambah lagi, kerajinan kerang simping juga ternyata cukup terkenal di wilayah Jawa Barat, salah satunya adalah di kawasan Cirebon. Tidak usah kaget jika sudah banyak orang yang melakukan bisnis yang satu ini di tempat tersebut. Menjadi seorang pengusaha yang sukses akan bisa Anda lakukan dengan mudah menggunakan pilihan kerajinan kerang simping ini. Pengusaha kerajinan kerang simping terkenal saat ini adalah Nur Handiah Jaime. Dia melihat bahwa bisnis yang satu ini sangat menguntungkan baginya dan mampu untuk diaplikasikan secara meluas di Indonesia.

Tidak mengherankan jika kerajinan kerang simping adalah salah satu pilihan yang cerdas untuk digunakan.  Sukses di bisnis kerajinan kerang simping ini juga merupakan salah satu hal yang mudah untuk didapatkan mengingat banyak sekali hal baru yang bisa Anda temukan didalamnya. Untuk bisa mengolah kerajinan kerang simping menjadi sesuatu yang menarik, perlu usaha yang keras dan kreativitas yang baik memang. Namun hal tersebut tentu saja tidak sulit untuk dilakukan selama Anda masih memiliki spirit yang tinggi dalam menjalankan bisnis kerajinan kerang simping ini. Nur handiah membuktikan bahwa kerajinan kerang simping adalah salah satu komoditas bisnis yang mampu untuk membuatnya menjadi sukses hingga saat ini.

 

 

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *