Teropong Bisnis | Homepage
Mulai Berbisnis Warung Pecel Lele

Mulai Berbisnis Warung Pecel Lele

0 Comments 🕔22.Aug 2013

Berbisnis memang banyak dipilih oleh orang saat ini karena peluang keuntungan yang jauh lebih besar. Pilihan bisnis sangat beragam. Anda bisa memilih yang sesuai dengan uang yang Anda miliki, ketertarikan dan peluang pasar dan lain sebagainya. Anda memang harus cerdas ketika memilih bisnis. Bisnis tersebut seharusnya bisa menarik minat pasar.

Saat ini banyak orang yang memilih bisnis warung pecel lele. Warung pecel lele tentu menjadi salah satu makanan yang sangat umum bagi masyarakat saat ini. Hampir semua orang suka makan di warung pecel lele. Dahulu warung pecel lele dikenal sebagai makanan kaum menengah ke bawah. Warung pecel lele biasanya hanya berupa tenda dengan pelanggan kaum menengah kebawah.

Namun sekarang bisnis warung pecel lele ini meningkat dan naik kelas. Saat ini banyak sekali resto pecel lele yang didirikan. Tentunya tidak hanya kaum menengah bawah yang datang untuk menikmati pecel lele, justru sekarang ini kaum menengah ke atas yang suka menikmati pecel lele ini. Omset dari bisnis ini tentu sangat besar.

Mulai Bisnis Pecel Lele

Kalau Anda tertarik untuk memulai bisnis pecel lele ini, sebaiknya Anda memang sudah memikirkan secara matang, apa-apa saja yang Anda butuhkan. Ada dua cara untuk memulai bisnis warung pecel lele. Pertama, Anda bisa memulainya sendiri. Artinya Anda benar-benar memulai dari awal konsep warung pecel lele, dana dan peralatan sampai menunya.

Kedua, Anda bisa memulai bisnis warung pecel lele dengan cara kemitraan dengan orang lain. Saat ini banyak warung pecel lele yang menawarkan kemitraan kepada Anda. Anda bisa memanfaatkan hal ini sebagai peluang yang sangat baik. Tentu saja dengan kemitraan Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Dengan model kemitraan Anda memang tidak perlu memulai dari awal. Anda sudah mendapatkan konsep, menu dan juga bahkan bumbu. Anda tidak perlu takut dengan model yang besar. Justru kemitraan ini akan membuat Anda bisa mendirikan sebuah bisnis dengan modal yang relatif terjangkau. Namun kelemahannya tentu saja Anda harus menyetor uang bulanan kepada induk dari bisnis Anda ini.

Kemitraan Warung Pecel Lele Joyoboyo

Bagi Anda yang memang lebih senang menggunakan model kemitraan, kenapa Anda tidak menggunakan tawaran kemitraan dari warung pecel lele Joyoboyo? Resto ini adalah milik seorang pria asal Kediri, Bambang Priyambodo. Dia mulai berbisnis warung pecel lele ini sejak tahun 2001 dan sekarang sudah mempunyai 13 gerai di berbagai daerah.

Berapa uang yang harus Anda gunakan untuk bergabung dan membuat resto pecel lele Joyoboyo? Bambang sendiri memberikan beberapa pilihan paket kemitraan. Anda tentu bisa memilih yang sesuai dengan modal yang Anda miliki. Selain itu cermatilah fasilitas yang Anda dapatkan.

Untuk paket kemitraan silver Anda hanya butuh uang Rp 75 juta rupiah dan menyiapkan lahan 30 m2. Anda harus membayar Rp 1,5 juta per bulannya. Paket Gold bisa didapatkan dengan Rp 250 juta, lahan 100 m2 dan royalty fee sebesar Rp 2,5 juta rupiah. Paket Platinum bisa didapat dengan modal Rp 500 juta, lahan 150 m2 dan royalty Rp 4 juta.

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *