Teropong Bisnis | Homepage
Keuntungan Ratusan Juta dari Usaha Penjualan Tiket Pesawat

Keuntungan Ratusan Juta dari Usaha Penjualan Tiket Pesawat

0 Comments 🕔28.Nov 2013

Sudah menjadi rahasia umum jika salah satu modal utama untuk meraih kesuksesan dalam dunia usaha adalah jiwa pantang menyerah. Coba lihat saja pengalaman pengusaha bernama Raditya Indah Budi Satria. Sebelum sukses di usahanya yang sekarang, pria ini sempat beberapa kali gagal seperti usaha peternakan kambing, bimbingan belajar dan modifikasi proyektor.

Namun, bukannya menyerah, Raditya justru terus berusaha dengan membuka usaha baru. Usahanya kini membuahkan hasil dengan omset mencapai Rp. 170.000.000 per bulan. Hasil ini ia dapatkan dari usaha penjualan tiket pesawat. Memang, usahanya masih terbilang baru. Ia mulai membuka usaha ini pada awal 2013 yang lalu dan terus berkembang hingga hari ini.

Raditya menuturkan bahwa ide usaha ini ia dapatkan saat melihat prospek usaha penjualan tiket pesawat yang sangat menjanjikan. Selain itu, ia juga mendapatkan ide ini karena melihat salah satu saudara yang sudah sukses dalam menjalankan usaha ini. Berbekal pengalaman kegagalan sebelumnya, ia tidak melakukan bisnis ini secara asal-asalan.

Raditya langsung melakukan analisa selama beberapa waktu. Setelah benar-benar yakin, akhirnya ia mengusung nama Dastan Tour untuk usaha barunya tersebut. Walaupun berhubungan dengan pesawat yang sepertinya berharga mahal, rupanya Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk usaha ini.

Saat Raditya membuka usaha ini, ia hanya mengeluarkan modal sebesar Rp. 4.000.000 saja. Jika tidak memiliki modal sebesar itu, maka tirulah apa yang dilakukan oleh pemuda kelahiran 1985 ini. Ia rela menjual laptop kesayangannya demi mendapatkan modal. Akhirnya, setelah modal di tangan, ia langsung mewujudkan rencananya membuka usaha penjualan tiket pesawat.

Rupanya, kala itu pemuda ini benar-benar tidak memiliki uang karena kegagalan di usaha sebelumnya. Tapi kembali lagi, pantang menyerah adalah kuncinya. Walaupun ia harus merelakan laptop kesayangannya tapi ia tidak gentar dan terus melangkah. Dengan melihat cerita dari Raditya Indah Budi Satria ini,

Anda dapat menyimpulkan bahwa usaha penjualan tiket pesawat sangat menjanjikan. Coba lihat usaha yang dirintis oleh Raditya ini. Hanya dalam hitungan bulan saja, omset yang diraih melalui Dastan Tour sudah mencapai ratusan juta rupiah. Meningkatnya jumlah orang yang ingin bepergian menggunakan pesawat terbang bisa menjadi peluang empuk yang menghasilkan bagi Anda.

Jadi, jika saat ini Anda masih dalam kondisi terpuruk atau gagal, jangan menyerah. Segeralah bangkit dan mulai usaha yang baru. Setidaknya, Anda sudah punya satu ide usaha baru untuk menggantikan usaha Anda yang lama. Raditya juga tidak menjalaninya dengan mudah. Tapi, bedanya ia tetap berjuang dan terus melangkah.

Sangat wajar jika akhirnya ia mendapatkan kesuksesan dari usahanya yang baru ini. Jika Anda berminat melakukan usaha yang sama, pastikan bahwa Anda mendapatkan informasi yang lengkap. Dengan informasi yang lengkap, usaha akan berjalan dengan lancar dan tentu saja meminimalisir resiko.

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *