Teropong Bisnis | Homepage
Cara Murah Dan Kreatif Mendapatkan Perlengkapan Bayi

Cara Murah Dan Kreatif Mendapatkan Perlengkapan Bayi

0 Comments 🕔01.Jan 2014

Apakah Anda akan mempunyai bayi? Tentu ada banyak persiapan yang Anda harus lakukan. Salah satunya adalah membeli perlengkapan bayi.

Sayangnya, perlengkapan bayi yang Anda beli hanya dipakai sebentar. Setelah dua tahun atau setelah bayi Anda tumbuh, maka perlengkapan-perlengkapan bayi tersebut tidak akan berguna. Tentunya, hal ini berarti membuang-buang uang Anda. Kita semua tahu bahwa perlengkapan bayi mempunyai harga yang cukup mahal.

Bila Anda tidak mau mengalami masalah seperti diatas, ada solusinya. Anda dapat menyewa perlengkapan bayi.  Ada banyak jenis perlengkapan bayi yang Anda butuhkan dan dapat disewa, seperti kereta dorong bayi, box bayi dan lainnya.

Rupanya, masalah diatas jeli ditangkap oleh Rinastuti Trapsila Putri. Dia merintis usaha persewaan perlengkapan bayi di rumahnya di Perum Wage Asri, Surabaya. Menurut Bunda Rina, begitu panggilan akrabnya, ada banyak keuntungan menggunakan jasa ini. Yang paling utama adalah Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk perlengkapan bayi.

Memang, harga sewa yang dipasang oleh Bunda Rina cukup murah. Dan, setelah Anda tidak memerlukannya, Anda dapat mengembalikannya ke persewaan, tanpa ada masalah.

Usaha unik ini, Bunda Rina namakan “Bunda Ananda Baby Tools Rental”. Bunda Rina menyediakan banyak macam perlengkapan bayi, bahkan bisa dibilang semua perlengkapan bayi yang Anda perlukan. Anda dapat menyewa baby walker, buggy walker, carseat untuk mengajak bayi Anda bepergian dengan mobil, stroller, dan lain sebagainya.

perlengkapan bayi

Proses penyewaan perlengkapan bayi dari Bunda Rina juga cukup mudah. Anda hanya perlu menelepon dan memilih produk apa yang akan Anda sewa. Setelah itu, pegawai dari Bunda Rina akan langsung mengantarkannya ke rumah Anda. Saat ini, usaha Bunda Rina ini hanya melayani penyewa dari daerah Surabaya dan sekitarnya.

Bila masa sewa perlengkapan bayi habis, maka pegawai Bunda Rina juga akan mengambil barang yang Anda sewa. Jadi, Anda tidak perlu mengembalikannya sendiri. Atau, Anda juga dapat memperpanjang masa penyewaan, bila Anda mau, juga melalui telepon. Cukup mudah dan praktis, bukan?

Untuk memasarkan usahanya ini, Bunda Rina menggunakan website SewaPerlengkapanBayiSurabaya.com. Tetapi, menurut Bunda Rina, salah satu kunci sukses usahanya ini adalah keramahan dan kehangatan saat menghadapi pelanggan.

Menurut Bunda Rina, pelanggan menghubungi dirinya tidak hanya untuk menyewa perlengkapan bayi. Seringkali, pelanggan juga curhat masalah pribadi mereka. Bunda Rina selalu berusaha menjadi pendengar yang baik. Dari sinilah, timbul rasa kekeluargaan dan keakraban antara pelanggan dan usahanya ini.

Keakraban yang timbul juga menjadi faktor sukses usaha Bunda Rina ini. Pelanggan akan memberitakan hal ini ke teman-teman mereka. Jadi, terjadi promosi gratis dari mulut ke mulut.

Bunda Rina mungkin enggan menyebutkan keuntungan yang didapat dari usahanya ini. Tetapi, hal ini dapat menjadi inspirasi bagi Anda, bahwa kreativitas dan kejelian melihat peluang adalah salah satu unsur penting untuk sukses dalam dunia bisnis.

perlengkapan bayi

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *