Teropong Bisnis | Homepage
Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Keuntungan Berlipat

Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Tapi Keuntungan Berlipat

0 Comments 🕔06.Jun 2014

Beberapa dari Anda mungkin masih ragu untuk memulai bisnis karena modal yang terbatas. Anda tidak perlu khawatir karena Anda tetap bisa memulai bisnis dengan modal yang terbatas. Sebagai seorang calon pengusaha, Anda harus belajar lebih kreatif karena banyak sekalibisnis rumahan dengan modal kecil namun bisa sangat menguntungkan.

Berikut ini beberapa contoh bisnis yang bisa Anda jalankan dari rumah dengan modal yang tidak terlalu besar namun tetap dengan prospek keuntungan yang menjanjikan. Pertama, Anda bisa mencoba menjalankan bisnis cuci kendaraan.

Keuntungan menjalankan bisnis ini adalah Anda tidak memerlukan tempat yang luas. Bahkan, seperti dikatakan tadi, Anda bisa memulainya dari rumah Anda sendiri. Pasang logo dan layanan bisnis Anda di depan rumah kemudian tunggu klien.

Nantinya, jika ada klien yang membutuhkan jasa cuci kendaraan, Anda bisa mengirimkan karyawan ke rumah mereka. Sangat praktis dan tidak banyak mengeluarkan modal. Anda hanya perlu menyiapkan beberapa perlengkapan seperti mesin steam, kompresor, dan peralatan lain seperti sampo khusus untuk kendaraan, kanebo, lap, sikat, dan produk pengkilat bodi kendaraan.

Kedua, Anda juga bisa melakukan bisnis rumahan dengan modal kecil lainnya yang berbasis internet. Seiring dengan berkembangnya dunia internet, bisnis yang bisa dijalankan juga sangat beragam. Anda bisa mulai dengan membuat toko online yang menjual produk Anda sendiri. Tentunya, modal yang dibutuhkan hanyalah sebuah website sebagai toko maya Anda.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki modal sama sekali? Jangan khawatir, Anda tetap bisa merintis bisnis yang bisa menghasilkan. Banyak sekali toko online yang menawarkan kesempatan untuk menjadi dropshiper.

Dengan menjadi dropshiper, Anda hanya perlu menawarkan barang melalui katalog yang sudah disediakan. Gunakan media sosial untuk memasarkan produk-produk tersebut. Kumpulkan keuntungan bisnis Anda agar bisa berkembang.

Jika sudah cukup Anda bisa beralih dari seorang dropshiper menjadi seorang reseller. Baru kemudian berkembang memiliki toko Anda sendiri. Walaupun bisa dilakukan di rumah namun bukan berarti Anda harus menganggap remeh bisnis rumahan modal kecil ini. Anda harus tetap bekerja dengan ulet dan gigih untuk menjual produk.

Jangan menyerah walaupun harus menerima penolakan ataupun tidak digubris. Tantangan dari bisnis semacam ini adalah kepercayaan. Memang tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain namun Anda harus terus membuktikan bahwa Anda bisa dipercaya.

Untuk tahap awal, Anda bisa mulai memilih menjalankan bisnis dari rumah sesuai dengan hobi. Selain menjalankan bisnis, jangan lupa untuk terus belajar dari mereka yang sudah sukses. Intinya, modal sudah bukan lagi penghalang bagi Anda.

Tanpa modal ataupun denga modal kecil Anda tetap bisa mula bisnis bahkan Anda bisa memulainya dari rumah. Pikirkan sesuatu yang sederhana namun memberikan keuntungan bagi Anda. Jadi, masih ragu menjalankan bisnis dengan modal kecil?

bisnis rumahan, binsis online, bisnis sampingan, ukm, memuali bisnis

BACA JUGA:

Berbagai Peluang Bisnis dari Garasi

Mengeruk Keuntungan dari Budidaya Ikan Neon Tetra

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *