Teropong Bisnis | Homepage
Update Info Mengenai Bisnis Terbaru

Update Info Mengenai Bisnis Terbaru

0 Comments 🕔02.Jul 2013

Update-Info-Mengenai-Bisnis-terbaru-1Semua orang  tentu tahu kalau modal merupakan satu hal yang harus kita miliki jika ingin memulai sebuah bisnis atau usaha, apapun itu jenisnya. Dan dengan mempunyai modal yang cukup, bisnis yang akan kita bangun dan kembangkan pastinya juga akan menjadi sebuah usaha yang dapat mengantarkan kita ke gerbang kesuksesan. Selain itu tentunya bisnis yang kita dirikan pun juga akan dapat dijalankan dengan lebih mudah dan terarah. Namun ternyata ada satu jenis usaha yang tidak memerlukan modal dalam jumlah yang terlalu besar. Ada banyak orang yang telah membuktikan hal ini dan saat ini mereka telah menjadi pengusaha-pengusaha yang sukses. Lalu apakah jenis bisnis yang dimaksud?

Bisnis Online

Orang-orang menganggap jika mendirikan bisnis online itu mudah. Apakah hal tersebut benar? Mungkin beberapa tahun yang lalu bisnis semacam ini belum begitu dikenal karena tingkat penggunaan teknologi pendukung yaitu internet memang masih sangat rendah. Namun coba lihat sekarang, hampir semua orang menjadi penikmat setia internet. Dan dari sinilah kemudian banyak muncul bisnis online yang dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk mendapatkan uang dengan cara yang lebih mudah.

Namun jika Anda pikir bahwa menjalankan bisnis online akan sangat mudah, semudah membalikkan telapak tangan, Anda salah besar karena dalam menjalankan bisnis online, kita dituntut untuk menggunakan strategi-strategi khususnya strategi dalam bidang pemasaran yang cukup berbeda dengan kebanyakan bisnis lain.

Bisnis Online dan Permodalan

Bisa dibilang bisnis online itu sendiri bukan merupakan bisnis yang mudah untuk dilakukan, kata yang tepat mungkin simpel karena kita tidak perlu mondar-mandir rumah tempat kerja setiap harinya karena kita hanya perlu mengontrol semuanya lewat internet. Namun tentu saja bisnis online tetaplah satu jenis bisnis yang berarti juga memerlukan modal awal entah itu besar maupun kecil. Bisnis online yang memerlukan modal yang tidak sedikit misalnya saja toko online yang menjual barang-barang elektronik atau toko online yang menyediakan kebutuhan fashion.

Update-Info-Mengenai-Bisnis-terbaru-3

Namun jika Anda hanya memiliki modal dalam jumlah terbatas maka bisnis online yang menyediakan pelayanan jasa akan menjadi pilihan tepat. Tapi untuk itu diperlukan seorang entrepreneur yang tidak hanya pandai dalam dunia bisnis tetapi juga memiliki keterampilan lainnya yang bisa ditawarkan kepada konsumen yang membutuhkan jasa tersebut. Untung yang didapatkan dari menawarkan jasa secara online memang lebih besar dibanding yang menawarkan barang.

Modal yang digunakan untuk membangun bisnis online-pun bisa berasal dari berbagai sumber mulai dari kredit bank sampai uang pibadi. Tapi tentunya Anda harus selalu ingat jika meminjam uang dari bank juga memiliki konsekuensi tersendiri sehingga Anda harus benar-benar yakin jika ingin meminjam uang dari bank.

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *