Teropong Bisnis | Homepage
Trik Memulai Usaha Jasa Sewa Mobil

Trik Memulai Usaha Jasa Sewa Mobil

0 Comments 🕔30.Jul 2013

Saat ini nih, mobilitas semua orang memang sangat tinggi. Mereka terkadang harus pergi ke luar kota atau ke tempat lain secara cepat. Telat sedikit saja mungkin aja mereka kelihangan keuntungan. Sayangnya dengan pergerakan yang sangat cepat itu, ga didukung dengan transportasi yang memadai. Banyak banget orang yang tidak punya mobil. Walaupun harga mobil semakin terjangkau tapi kan enggak semua orang bisa membeli mobil. Nah, ini dia yang bisa Anda jadikan peluang bisnis. Anda bisa mendukung pergerakan mereka yang cepat dengan menawarkan jasa sewa mobil. Persewaan mobil bakalan menjadi trend bisnis tapi hanya yang ngerti cara memulai usaha jasa ini aja yang akan bertahan. Nah, buat Anda semua yang pengen juga memulai usaha jasa sewa mobil tapi Anda belum tahu caranya, ya mendingan cek beberapa trik di bawah ini. Trik ini bisa dipakai nih terutama buat Anda semua yang pengen memulai bisnis ini tapi ga punya modal yang besar.

SEWA MOBIL MELONJAK

Jalin Relasi dengan Rekan Anda

Langkah pertama nih sebelum Anda ingin memulai usaha sewa mobil tentu saja Anda harus menyediakan mobil yang Anda akan sewakan bukan? Nah ini bukan hal yang mudah tentu buat pemula. Banyak yang mikir kalau semua mobil yang ada di tempat sewa itu ya punya pemilik usaha sewa mobil itu. Wah.. ternyata Anda masih salah berfikir tentang itu. Sebenarnya nih, mereka yang punya bisnis sewa mobil itu biasanya mempunyai banyak relasi atau rekan yang mobilnya bisa disewa juga. Nah, ini kan bakalan lebih murah ketimbang kalau Anda membeli sebuah mobil baru. Jadi langkah pertama ya Anda harus menjalin relasi yang baik dengan beberapa teman Anda yang punya mobil. Siapa tahu nih, mereka juga mau berbisnis serupa. Udah pasti akan menguntungkan deh.

Susun Strategi Bisnis yang Baik

Hal lainnya yang juga perlu Anda pikirin ya strategi marketing itu sendiri. Walaupun nih Anda punya segudang mobil, tanpa marketing usaha Anda ga akan dikenal orang lain. Terus strategi apa yang baik buat Anda? Ya Anda sebaiknya mulai mencari-cari strategi yang sekiranya menarik tapi enggak membutuhkan modal yang sangat besar. Jangan lupa juga memilih nama usaha yang tentunya menarik buat konsumen. Jangan sampai nih, namanya aja ga menarik misalnya Neraka Rental atau nama yang lainnya. Itu akan bikin konsumen malah takut menyewa mobil di tempat Anda. Bisa juga Anda mengedarkan brosur di tempat yang strategis jika Anda mau bisnis Anda ini nih dikenal dengan cepat oleh semua orang. Gunakan penawaran yang menarik misalnya aja harga murah, layanan 24 jam atau hal lainnya. Jadi kenapa Anda enggak mulai usaha sewa mobil. Selain bisa mendapatkan untung, Anda juga akan ikut membantu banyak orang yang enggak mampu beli mobil. Mereka tentu membutuhkan bisnis semacam ini.

Trik-Memulai-Usaha-Jasa-Sewa-Mobil-3

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *