Teropong Bisnis | Homepage
Tips Menjalankan Bisnis Keripik Pedas

Tips Menjalankan Bisnis Keripik Pedas

0 Comments 🕔25.Jun 2013

keripik-pedas-2

Membuka usaha keripik tentunya sangat menjanjikan. Jenis bisnis yang satu ini sangat cocok untuk dilakukan anda yang tinggal di tempat yang strategis atau tempat wisata. Keripik yang biasa disukai oleh para pelanggan adalah keripik pedas. Tidak bisa dipungkiri bahwa keripik pedas merupakan favorit semua orang. Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum anda membuka usaha keripik pedas. Apa saja hal yang harus anda persiapkan tersebut? Simak infonya berikut ini.

Pasarkan Produk Anda Secara Meluas

Pertama, keripik merupakan camilan yang terbuat dari berbagai jenis bahan makanan, ada yang berasal dari buah-buahan dan ada juga yang berasal dari makanan lain. Jika anda ingin membuat sebuah keripik pedas, memilih bahan utama yang terjangkau sangatlah penting. Singkong merupakan bahan utama untuk membuat keripik yang bisa anda gunakan, di samping harganya yang murah, bahan ini juga bagus untuk diolah menjadi keripik. Selain singkong, mungkin anda juga bisa mencoba bahan lainnya.Tetapi usahakan untuk memilih bahan yang serasi dengan tema keripik pedas tersebut. Hindari bahan yang manis seperti buah apel misalnya. Membuat keripik dari buah apel memang bisa, tapi tidak cocok jika ditambah efek pedas.

Kedua, pasarkan produk keripik pedas anda secara meluas. Jangan hanya menjual produk anda di skala lokal saja namun juga di skala internasional. Kebanyakan malah banyak pembeli dari luar negeri yang menyukai produk ini. Pasalnya pembeli yang berasal dari luar negeri kemungkinan tidak bisa menemukan produk makanan ini di Negara asal mereka. Dikarenakan teknologi online yang saat ini semakin canggih, anda bisa mencoba untuk menjual produk anda melalui online. Fitur online ini akan mempermudah anda untuk memasarkan produk secara meluas kepada pelanggan. Sebelumnya gunakan website anda sendiri untuk memasarkan produk yang anda jual. Jangan menumpang di website iklan gratis yang ada di internet.

keripik-pedas-4

Proses Produksi yang Mudah Dilakukan

Ketiga, bisnis keripik pedas juga menguntungkan karena proses produksinya yang mudah untuk dilakukan. Hasilnya, anda bisa memproduksi sebanyak mungkin yang anda mau. Jika anda memang dari awal berniat untuk memproduksi keripik pedas secara besar, maka proses pemasarannya juga harus dilakukan dalam skala besar juga. Peralatan yang baik untuk memproduksi keripik juga diperlukan sebelumnya. Pastikan alat yang anda sediakan baik untuk digunakan sehingga tidak mengganggu proses produksi yang anda lakukan.

Keempat, sesudah bisnis keripik anda menjadi besar dan popular, saatnya bagi anda untuk mencari karyawan. Anda tentunya tidak bisa melakukan semuanya seorang diri. Dengan memiliki karyawan, maka proses produksi yang dilakukan akan bisa menjadi lebih mudah. Keuntungan dari membuka bisnis keripik pedas adalah modal yang anda keluarkan tidak terlalu besar. Malahan jika anda berhasil sukses, anda akan bisa memperoleh keuntungan lebih dari 300% modal yang anda keluarkan.

keripik-pedas-5

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *