Teropong Bisnis | Homepage
Sukses Jual Pulsa

Sukses Jual Pulsa

0 Comments 🕔06.Aug 2013

Sukses-Jual-Pulsa-2

Kesempatan Jual Pulsa

Mari kita lihat di sekitar kita. Pasti kita sulit menemukan orang yang tidak memiliki telepon genggam. Telepon genggam memang sudah tidak lagi mengenal usia ataupun kemampuan ekonomi. Bahkan anak-anak seusia Sekolah Dasar saja sudah terbiasa menggunakan telepon genggam. Awalnya mungkin orang tua memberikan telepon genggam untuk anaknya karena mereka ingin dapat menghubungi anaknya kapan saja sehingga tidak merasa khawatir.

Selain itu, orang tua juga memaksudkan agar anak bisa memiliki alat komunikasi sendiri jika berada dalam suasana tertentu seperti jika terjadi kecelakaan. Tapi anak jaman sekarang sudah terlalu pandai menggunakan telepon sehingga mungkin saja mereka juga malah lebih sering menggunakannya untuk berhubungan dengan teman-teman sekolahnya. Selain itu, kita juga bisa melihat bahwa bahwa pembantu rumah tanggapun saat ini sudah memiliki telepon genggam, terutama mekera yang berusia di bawah 40 tahun dan dapat dikatakan cukup aktif menggunakan telepon genggam tersebut mungkin karena itu adalah salah satu cara mereka bisa terus berhubungan dengan keluarga dan teman-temannya yang berada di kota lain.

Siapapun dia, yang jelas hampir bisa dipastikan dia memiliki telepon genggam. Pada kasus tertentu, orang kerap menggunakan lebih dari satu telepon genggam. Apapun alasan mereka memiliki telepon genggam lebih dari satu, yang jelas kenyataan adalah bahwa semua kartu telepon pra bayar membutuhkan pulsa dan bisa menjadi potensial konsumen. Kesempatan ini seharusnya tidak disia-siakan oleh Anda. Walaupun sudah ada cara lain dalam membeli pulsa telepon, seperti dengan menggunakan fasilitas yang ada di berbagai ATM, M-Banking dan Internet Banking, tapi membeli pulsa ke penjual pulsa masihlah menjadi cara favorit para pemilik telepon genggam.

Tips Sukses Jualan Pulsa

Mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup banyak dari berjualan pulsa bisa Anda lakukan. Anda juga tidak perlu untuk bersusah-susah membuka konter sendiri karena berjualan pulsa bisa saja dilakukan dari rumah atau darimanapun Anda berada. Anda bisa saja berada di kampus ataupun di tempat kerja dan masih melayani pembelian pulsa. Anda memang bisa berhasil dalam berjualan pulsa asalkan Anda selalu bersikap ramah kepada para konsumen Anda dan juga memberitahukan kepada mereka bahwa Anda dapat dihubungi di nomor tersebut.

Keramahan adalah kunci dari kesuksesan karena dengan keramahan, Anda bisa menyentuh hati pembeli Anda. Selain itu, Anda juga harus bisa memberikan harga yang bersaing. Anda jangan hanya berusaha untuk mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya tapi konsumen tidak kontinu karena mendapatkan harga yang jauh lebih baik di tempat lain. Ingat, saingan Anda bisa dikatakan cukup banyak, jadi Anda harus bisa menarik konsumen dengan cara lain. Jika Anda melakukan semua anjuran itu, maka akan lebih besar kemungkinan bagi Anda untuk sukses.

Sukses-Jual-Pulsa-3

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *