Teropong Bisnis | Homepage
Serunya Paket Kemitraan Dari Usaha Game Online

Serunya Paket Kemitraan Dari Usaha Game Online

0 Comments 🕔06.Feb 2014

Game tetap menjadi salah satu media paling popular pelepas stress dan pemuas hobi saat ini.  Hal ini ternyata dimanfaatkan beberapa orang untuk mengais rejeki dari bidang ini. Priya Wahyu, pria asal Surabaya, Jawa Timur adalah salah satunya.

Priya membuka usaha game online dan warnet dengan nama Sinar Warnet Game Online sejak 2012 di Surabaya, Jawa Timur. Gerainya berlokasi di Jalan Abdul Karim No. 73, Surabaya, Jawa Timur.

Untuk mengembangkan bisnisnya, Priya pernah membuka satu cabang. Akan tetapi, karena lokasinya tidak strategis, dia terpaksa menutupnya. Setelah itu, Priya mencoba membuka kesempatan kemitraan untuk Anda yang tertarik dengan bisnis ini, sejak Agustus 2013.

Ada 3 macam paket kemitraan yang dapat Anda coba, yaitu:

  1. Paket Rp. 6 juta, dimana usaha Anda akan bergabung dengan pusat. Jadi, Anda tidak perlu menyediakan tempat usaha.
  2. Paket Rp. 75 juta. Anda akan mendapatkan 18 unit computer, 1 unik computer server,perlengkapan dan karyawan. Paket ini mengharuskan Anda menyediakan tempat seluas 50 meter persegi.
  3. Paket Rp. 125 juta. Anda mendapatkan perlengkapan sama dengan paket ke 2, ditambah mini kafe. Anda perlu menyediakan tempat seluas 100 meter persegi.

game online, website, bisnis, kemitraan, waralaba

Usaha game online Priya ini menyediakan 14 game online terbaru dengan tarif Rp. 2.500 per jam. Sampai saat ini, Priya masih belum mempunyai mitra. Kebanyakan, mereka tidak mempunyai lokasi yang tepat untuk usaha ini.

Priya saat ini ingin berkonsentrasi pada mitra di daerah Jawa Timur. Hal ini dilakukan agar mudah untuk pengontrolan. Selain itu, keputusan ini diambil agar usahanya dapat lebih berkembang.

Omzet yang bisa didapat dari usaha ini sekitar Rp. 20,5 juta per bulan. Akan tetapi, keuntungan yang didapat akan dibagi dengan persentase sebesar 50% untuk mitra dan sisanya untuk pusat. Hal ini dikarenakan semua proses usaha dijalankan oleh pusat, jadi Anda hanya berperan sebagai penanam modal.

Tahun ini Priya mempunyai target untuk mempunyai 10 mitra. Hal ini sangat beralasan, karena bisnis ini sangat menjanjikan.

Hal ini juga diamini oleh pengamat waralaba, Erwin Halim. Erwin berpendapat usaha game online saat ini dapat mudah berkembang, asal Anda sering mengadakan kompetisi game. Selain itu, banyak orang lebih menyukai memainkan game online di warnet, karena mudah untuk berkomunikasi dan bersosialisasi dengan komunitas mereka.

Akan tetapi, Erwin menggaris bawahi tentang aturan bagi hasil yang diterapkan oleh Priya. Menurutnya, pembagian hasil 50:50 terlalu besar. Dengan aturan ini, Mitra akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk balik modal.

Bila Anda tertarik dengan kemitraan usaha game online ini, Anda dapat mengunjungi Sinar Warnet Game Online di alamat berikut

Sinar Warnet Game Online
Jl Gunung Anyar Lor No 21 Surabaya, Jawa Timur
HP: 085707355488

game online, website, bisnis, kemitraan, waralaba

BACA JUGA:

Nikmat Laba Waralaba Minuman Cokelat

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *