Teropong Bisnis | Homepage
Rp 220 Juta untuk Dapat Berbisnis Yoghurt Sour Sally

Rp 220 Juta untuk Dapat Berbisnis Yoghurt Sour Sally

0 Comments 🕔11.Jul 2013

Rp-220-Juta-untuk-Dapat-Berbisnis-Youghurt-Sour-Sally-1

Yoghurt Sour Sally membuka bagi para investor lokal yang ingin berinvestasi atau berbisnis dalam bidang frozen yoghurt. Salah satu pionir dari bisnis frozen yoghurt terbesar di Indonesia ini kini telah membuka bisnis waralaba Sour Sally Mini. Yoghurt Sour Sally membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin membuka usaha dengan membuka gerai-gerai mini yang menjual Yoghurt Sour Sally. Perusahaan ini rencannya akan menggandeng K-Food sebagai master untuk Franchestornya. Dengan adanya konsep waralaba atau bisnis franchise ini, Yoghurt Sour Sally diharapkan akan memiliki 50 gerai Yoghurt Sour Sally di tahun pertamanya.

Konsep Gerai Premium

Konsep gerai yang akan dihadirkan oleh Yoghurt Sour Sally adalah gerai mini dengan outlet yang berukuran 3×3 meter dengan memilih lokasi-lokasi yang termasuk premium yang memiliki tingkat traffic yang tinggi. Selain itu, produk yang ditawarkan pun dijual dengan harga yang terjangkau dan dikhususkan untuk segmen menengah. Konsep kali ini akan berbeda dengan outlet-outlet Yoghurt Sour Sally yang sudah hadir di lokasi-lokasi premium yang menggunakan boutique outlet. Meskipun dengan konsep outlet yang berbeda, kualitas produk yang ditawarkan oleh Yoghurt Sour Sally memiliki kualitas yang sama dengan Yoghurt Sour Sally yang ditawarkan di outlet yang berkonsep boutique outlet. Yoghurt Sour Sally yang akan ditawarkan akan tetap sama, yaitu yoghurt beku premium dengan kualitas tanpa lemak serta bahan baku yang digunakan berkualitas terbaik yang diimpor dari Amerika Serikat.

Siapkan Rp 220 Juta untuk Investasi di Yoghurt Sour Sally

Jika Anda berminat untuk berinvestasi di Yoghurt Sour Sally, dana awal yang perlu Anda siapkan adalah Rp 220 juta untuk setiap outletnya. Dana ini digunakan dengan rincian Rp 50 juta untuk franchise feenya selama 5 tahun dan juga Rp 170 juta untuk modal mendirikan outlet serta untuk membeli mesin dan peralatan awal yang akan digunakan. Dengan melakukan investasi di Yoghurt Sour Sally, Break Even Point atau balik modal diperkirakan akan diperoleh dalam kurun waktu antara 20 hingga 22 bulan. Pihak Yoghurt Sour Sally sendiri mengungkapkan bahwa investasi yang harus dikeluarkan oleh investor sebenarnya memiliki nilai yang lebih kecil. Namun, peluang yang didapat akan lebih besar. Para investor bia membuka outlet Yoghurt Sour Sally di lokasi-lokasi yang strategis dan tidak hanya terbatas pada pusat-pusat pembelanjaan berkelas premium.

Sampai saat ini, Yoghurt Sour Sally sudah memiliki gerai sebanyak 40 buah yang sudah termasuk gerai premium dan tersebar di beberapa kota besar di Indonesia serta satu gerai di Singapura. Sejak didirikan pada tahun 2008, Yoghurt Sour Sally sudah menjual sebanyak 8 juta cup frozen yoghurt dan mampu menguasai pasar yoghurt hingga 70% hingga 80% pasar yoghurt di seluruh Indonesia.

Rp-220-Juta-untuk-Dapat-Berbisnis-Youghurt-Sour-Sally-3

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *