Teropong Bisnis | Homepage
Persiapan Memulai Bisnis dengan Modal 2 Juta

Persiapan Memulai Bisnis dengan Modal 2 Juta

0 Comments 🕔04.Jul 2013

Bisnis dengan modal 2 juta rupiah ada banyak pilihannya. Bagi Anda yang hanya memiliki modal 2 juta untuk menjalankan bisnis, cobalah untuk memanfaatkannya dengan baik dan benar. Modal 2 juta tersebut bisa Anda manfaatkan untuk membuka bisnis kecil-kecilan, misalnya bisnis makanan atau minuman. Contohnya adalah bisnis kue donat, bisnis minuman milk tea, bisnis kentang gurih, dan lain sebagainya. Bisnis ini memang terlihat sederhana namun tahukah Anda bahwa beberapa dari mereka yang memulai bisnis ini hanya mengeluarkan modal 2 juta saja? Bahkan ada beberapa yang memulainya dengan modal yang lebih kecil. Apa saja kiat yang harus Anda lakukan untuk membuat bisnis dengan modal 2 juta ini menjadi lebih kondusif?

Persiapan-Memulai-Bisnis-dengan-Modal-2-Juta-3

Tentukan Letak Penjualan yang Kondusif

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan lokasi penjualan yang strategis tentunya. Biasanya orang yang memulai bisnis dengan modal yang terbatas akan berpikir secara keras agar bisa membuat bisnisnya cepat sukses. Jika Anda berniat menjual jajanan, maka tempat yang paling tepat adalah di mall. Bukalah stan di mall dan jual produk yang Anda miliki kepada para pelanggan. Disini Anda harus mencari mall yang sering dikunjungi oleh para pelanggan. Mall merupakan tempat yang bagus karena disini Anda akan bisa menemukan banyak orang yang kemungkinan besar membeli produk Anda. Jajanan yang Anda jual juga sebaiknya merupakan jenis jajanan yang digemari oleh anak muda karena tidak bisa dipungkiri bahwa mayoritas orang yang mengunjungi mall adalah kalangan remaja.

Persiapan-Memulai-Bisnis-dengan-Modal-2-Juta-2

Jadilah Pelaku Bisnis yang Cerdas dan Inovatif

Di samping itu menjual produk Anda dengan harga yang terjangkau juga menjadi ide yang bagus. Biasanya para pelanggan akan lebih memilih untuk membeli produk Anda apabila harganya lebih murah. Perbedaan sekian rupiah saja dibandingkan dengan toko lain akan membuat produk yang Anda jual menjadi lebih meningkat popularitasnya. Bisnis dengan modal 2 juta harus dimanfaatkan dengan baik dan Anda tidak boleh sampai gagal. Persaingan yang terjadi di bisnis saat ini juga makin ketat, jadi Anda harus menjawabnya dengan ide dan kreasi yang lebih memukau dibandingkan yang lain.

Pada kenyataannya para pelaku bisnis yang sukses adalah mereka yang tidak kenal menyerah dan gigih dalam menjalankan bisnis yang dilakukan. Semangat yang tinggi untuk mencapai tujuan juga menjadi sebuah hal yang positif yang menunjukan bahwa Anda punya keinginan untuk sukses dan menjadi kaya. Bisnis dengan modal 2 juta biasanya akan cepat membuat Anda mendapatkan balik modal karena memang modal awalnya tidak terlalu sedikit. Memulai bisnis yang Anda miliki dari nol juga akan memberikan pengalaman baru bagi Anda sehingga di  kemudian hari Anda bisa tahu langkah apa yang harus dilakukan ketika menemui masalah dalam bisnis.

Persiapan-Memulai-Bisnis-dengan-Modal-2-Juta-4

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *