Teropong Bisnis | Homepage
Peluang Camilan Pisang Kremes untuk Bisnis Saat ini

Peluang Camilan Pisang Kremes untuk Bisnis Saat ini

0 Comments 🕔20.Aug 2013

Peluang-Camilan-Pisang-Kremes-untuk-Bisnis-Saat-ini-2

Berbicara soal bisnis, kita bisa mendapatkan banyak sekali ide bisnis. Ide bisnis bisa muncul dimana saja dan berkaitan dengan apa saja. Di tengah jaman yang modern, semua manusia membutuhkan semua hal. Manusia menjadi makhluk yang sangat konsumtif dan tidak produktif.

 Oleh sebab itu banyak sekali bisnis yang berkembang dengan pesat terutama yang menawarkan barang dan jasa yang tentunya baru dan menarik semua orang. Semua orang membutuhkan makanan, dan hampir semua orang akan mau mencoba sesuatu makanan yang baru.

 Lalu bagaimana dengan Anda? Bisnis pisang tentu akan menjadi bisnis camilan yang menguntungkan bagi Anda. Kita memang sudah kerap mendapati gerai camilan pisan di banyak tempat. Gerai pisang kremes saat ini memang dianggap sebagai bisnis kecil yang tidak menguntungkan. Tapi coba tengok terlebih dahulu apa yang dilakukan oleh Alfa Wijaya ini.

Peluang-Camilan-Pisang-Kremes-untuk-Bisnis-Saat-ini-3

Bisnis Alfa Wijaya

Alfa sendiri baru merintis bisnisnya ini tahun 2011. Bisnis pisang pada awalnya memang dipilih karena buah pisang sendiri dianggap sangat mudah ditemukan dan harganya yang tidak terlalu mahal. Alfa kemudian juga memilih menggunakan varian pisang goreng kremes sebagai produk Andalannya. Pisang gorengnya memang spesial.

Selain ada kremesnya nama pisang ini juga aneh. Pisang Ongol-Ongol dipilih sebagai nama yang cocok untuk produknya ini. Saat ini Alfa memberikan varian rasa pada pisangnya. Jadi semua orang tidak hanya akan merasakan rasa manis pisang saja namun bisa menambahkan rasa.

Misalnya rasa jagung manis, barbekyu, sambal balado, keju atau cokelat. Siapa sangka pisang kremesnya yang harganya Rp 3000 per buahnya ini sangat laku keras dan akhirnya memang membuat semua orang jatuh cinta dengan cemilan ini.

Pertumbuhan Bisnis Alfa Wijaya

Bisa dibayangkan kan berapa jumlah gerai pisang kremes yang sekarang ini dimiliki oleh Alfa? Saat ini saja, Alfa telah memiliki 100 gerai pisang yang tersebar di segala area di Indonesia. Anda tentu bisa menebak sendiri dalam waktu kurang dari 3 tahun, gerai yang jumlahnya lebih dari 100 ini sudah berdiri. Ini adalah bisnis yang sangat menjanjikan memang.

Pisang Ongol-Ongol milik Alfa Wijaya ini memang sudah sangat dikenal saat ini. Anda yang tergiur untuk mengikuti jejak sukses Alfa Wijaya ini kini bisa bekerja sama dengan Alfa Wijaya juga. Saat ini Alfa sendiri telah menyediakan tiga buah paket kemitraan untuk Anda. Anda bisa memilih yang super hemat, paket lengkap atau yang hemat.

Untuk paket yang super hemat, Anda hanya perlu menggunakan dana Rp. 3,5 juta saja maka Anda akan mendapatkan banner, bahan baku untuk pisang, kemasan, seragam, DVD pelatihan dan juga berbagai daftar rasa. Untuk yang paket hemat, Anda hanya butuh merogoh uang Rp 5 juta saja dan bisa mendapatkan kompor, gas, dan semua peralatan untuk langsung berjualan.

Jika Anda mau paket yang lengkap maka Anda bisa memilih yang paket Rp 6 juta. Paket ini berisi lengkap dengan minuman tehnya. Jadi selain ada camilan, semua orang bisa membeli minuman tehnya juga. Berapa banyak keuntungan yang akan didapatkan? Sekitar 9 juta per bulan akan Anda dapatkan setiap bulannya.

Peluang-Camilan-Pisang-Kremes-untuk-Bisnis-Saat-ini-4

Similar Articles

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil

Inilah 8 Penyebab Gagalnya Usaha Kecil 0

Kian banyaknya pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) membuat persaingan usaha menjadi semakin ketat. Hal ini seringkali

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini

Melirik Peluang Bisnis Potong Rambut Model Terkini 0

Mempunyai gaya rambut menarik dengan model yang sedang menjadi trend saat ini adalah hal yang

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan!

3 Alasan Utama Mengapa Dunia Maya Simpan Peluang Usaha Menggiurkan! 0

Peluang usaha akan menjadi semakin menjanjikan, bila Anda mampu memanfaatkannya dengan baik. Salah satu peluang yang

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar

4 Bukti Bisnis Keluarga dapat Sukses Besar 0

Bisnis keluarga sering dianggap sebagai bisnis yang sulit berkembang karena sulitnya terbentuk profesionalisme antar anggota keluarga

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas

5 Hal Penting Maksimalkan Peluang Bisnis Tas 0

Peluang bisnis tas terbilang cukup menggiurkan, karena produk ini banyak dicari, apalagi saat penampilan menjadi hal

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *