Teropong Bisnis | Homepage
Peluang Bisnis di Saat Mudik

Peluang Bisnis di Saat Mudik

0 Comments 🕔25.Jul 2013

Memanfaatkan peluang bisnis adalah sesuatu yang mudah untuk diperoleh asalkan kita jeli dalam mengetahui datangnya momen tersebut. Banyak orang yang telah berpengalaman sehingga mereka mampu mengetahui cara untuk mengolah peluang yang ada, namun ada juga mereka yang masih baru sehingga tidak tahu cara memanfaatkan peluang dengan baik. Sebenarnya apa saja peluang bisnis yang menguntungkan untuk dilakukan menjelang momen mudik? Jawabannya, banyak sekali peluang bisnis yang bisa dipilih. Opsi dibawah ini bisa menjadi referensi bagi anda supaya memperoleh informasi terkait apa saja jenis bisnis yang bisa anda pilih.

Peluang-Bisnis-di-saat-mudik-1

Bisnis Sewa Mobil dan Sewa Sopir Mudik

Pertama, anda bisa membuka bisnis sewa mobil untuk bisnis. Jenis usaha yang satu ini biasanya dilakukan oleh beberapa orang yang memiliki modal cukup. Bisnis sewa mobil menjadi sesuatu yang sangat menguntungkan karena harga sewa mobil untuk mudik dalam satu hari saja rata-rata bisa mencapai 1 hingga 5 juta rupiah tergantung merk dan jenis mobil yang disewa. Bayangkan jika anda menyewakan sepuluh mobil dan semuanya laku dalam sehari. Ini akan menjadikan anda meraup keuntungan 10 juta lebih setiap harinya. Sayangnya bisnis ini hanya bisa dibuka oleh mereka yang memiliki modal cukup. Meskpin demikian, anda bisa juga membuka bisnis ini dengan cara meminjam uang di bank untuk memperoleh pinjaman kredit sebagai modal. Yang jelas, anda bisa memilih sendiri apakah usaha ini ingin anda lakukan sendiri atau dengan bantuan beberapa partner. Disarankan jika anda ingin mencari partner, maka carilah partner kerja yang berasal dari keluarga anda sendiri. Dikhawatirkan jika membuka bisnis bersama orang yang tidak tergolong sebagai keluarga kita, nantinya akan mudah menimbulkan konflik, salah paham, dan juga masalah financial.

Kedua, peluang bisnis lainnya yang juga bisa anda manfaatkan di momen mudik adalah usaha sewa sopir pribadi. Jika layanan yang diatas adalah membuka usaha sewa mobil, maka disini anda direkomendasikan untuk membuka layanan sewa sopir. Sama halnya dengan layanan diatas, sewa sopir lebih mengutamakan kemampuan anda dalam menyopir dalam jarak yang jauh untuk keluarga yang ingin pergi ke kampong halaman namun ingin menyewa jasa sopir pribadi. Keuntungan yang diperoleh dari layanan ini juga banyak sekali dan bahkan anda tidak memerlukan modal apapun. Yang perlu anda siapkan adalah kemampuan anda dalam menyetir dengan baik dan juga performa yang fit.

Bisnis Jajanan Mudik

Ketiga, anda juga bisa mencoba untuk menggunakan peluang bisnis oleh-oleh mudik. Usai mudik, pastinya banyak orang yang ingin membeli jajanan khas dari kota asalnya. Nah, ini bisa anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mereka tersebut. Jajanan yang anda jual bisa anda kemas sedemikan rumah sehingga bentuknya menjadi makin menarik. Di samping itu, anda juga bisa menjualnya dengan variasi harga yang terjangkau.

Peluang-Bisnis-di-saat-mudik-2

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *