Teropong Bisnis | Homepage
Meraih Keuntungan Besar dengan Bisnis Salon Muslimah

Meraih Keuntungan Besar dengan Bisnis Salon Muslimah

0 Comments 🕔17.Mar 2014

Salon dapat dikatakan adalah salah satu bisnis yang paling menjanjikan saat ini. Mengapa? Saat ini, banyak orang sangat memperhatikan penampilan mereka. Dan, salon menjadi tempat tujuan mereka, untuk mendapatkan penampilan yang menarik.

Wanita merupakan konsumen terbesar untuk bisnis salon. Oleh karena itu, banyak perawatan yang tersedia di salon kecantikan khusus dibuat untuk wanita.

Salah satu bisnis salon yang sangat menjamur saat ini adalah bisnis salon Muslimah. Salon Muslimah tersedia untuk para wanita Muslim yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan tanpa meninggalkan syariat Islam. Oleh karena itu, salon jenis ini sangat menjaga privasi dan kehalalan produk dan perawatan mereka.

Salah satu pemilik usaha salon Muslimah adalah Laili Sa’dah. Laili mendirikan salon khusus Muslimah sejak tahun 2007. Dia memberi nama salon Muslimah miliknya, Zaza Salon Muslimah. Salon Muslimah ini beroperasi di Kudus, Jawa Tengah.

Laili mengungkapkan, ide awal memulai bisnis ini adalah pengalaman dirinya. Dia merasa tidak nyaman saat melakukan perawatan kecantikan di salon. Oleh karena itu, dia berpikir membuat salon, dimana wanita berhijab akan merasa nyaman. Dan, lahirlah bisnis salon Muslimah ini.

Salon Muslimah milik Laili menawarkan berbagai perawatan kecantikan untuk wanita. Tetapi, pada umumnya, layanan yang ditawarkan ini sama dengan salon lainnya. Konsumen wanita Muslimah akan mendapatkan perawatan rambut, muka, kuku, spa dan pijat refleksi.

peluang bisnis, usaha, salon muslimah, wirausaha, waralaba

Yang membedakan bisnis salon Muslimah milik Laili dengan lainnya adalah adanya aturan ketat yang berdasarkan pada aturan Islam.Contohnya, terapis yang melayani konsumen adalah perempuan, yang merupakan mahram dari konsumen. Para terapis ini juga memiliki kemampuan yang baik dan handal.

Selain terapis, Laili juga menggunakan produk-produk perawatan yang aman, alami dan halal. Hal ini sangatlah penting, agar konsumen nyaman saat menggunakan layanannya. Dan, produk yang sesuai syariah ini akan menambah kepercayaan konsumen.

Tawaran kemitraan juga dibuka oleh Zaza Salon. Menurut Laili, hal ini dilakukan agar bisnis salon Muslimah miliknya dapat berkembang. Dan, hasilnya cukup bagus. Hal ini tampak dengan banyaknya orang yang tertarik untuk menjadi mitranya.

Saat ini, Zaza Salon mempunyai 5 gerai yang tersebar di berbagai daerah. Gerai-gerai tersebut terletak di daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Sumatera Utara.

Untuk paket kemitraan ini, investasi yang perlu disediakan mitra adalah sebesar Rp. 50 juta. Dengan investasi ini, mitra akan mendapatkan renovasi toko, pelatihan untuk karyawan dan peralatan promosi dan pemasaran.

Peluang bisnis salon Muslimah, menurut Laili sangatlah menjanjikan. Hal ini dikarenakan wanita Muslim yang memakai jilbab saat ini sangat banyak dan terus meningkat. Dan, salon Muslimah dapat menjadi solusi untuk perawatan kecantikan yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, peluang mendapatkan konsumen menjadi lebih besar dan jumlahnya pun terus meningkat.

peluang bisnis, usaha, salon muslimah, wirausaha, waralaba

BACA JUGA:

Cantiknya Peluang Bisnis Salon Muslimah

Peluang Bisnis Pencucian Kendaraan dengan Robot

Similar Articles

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok

Pedasnya Laba Usaha Kuliner Mie Rampok 0

Saat ini tawaran kemitraan mi kian menjamur. Salah satu pelaku usaha yang cukup gencar menawarkan

Usaha Kuliner Waralaba Unik

Usaha Kuliner Waralaba Unik 0

Usaha kuliner selalu dapat menjadi pilihan utama, bagi Anda yang ingin mencoba merintis atau menjalankan usaha

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay

Menimbang Peluang Usaha Kemitraan Siomay 0

Camilan siomay walaupun sudah alam ada di dalam negeri, tetapi tawarannya masih tetap saja bermunculan.

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend

Segarnya Peluang Usaha Kemitraan Ice Blend 0

Memang peluang usaha minuman dingin selalu menyegarkan. Ice blend merupakan salah satu jenis minuman dingin yang sudah

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas

Gurihnya Peluang Usaha Kuliner Bakso Pedas 0

Bakso telah menjadi makanan yang sangat populer di Indonesia. Walaupun persaingan usaha kuliner sudah sangat sengit, tetapi

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *