Teropong Bisnis | Homepage
Langkah Cerdas Dalam Membuka Bisnis Kue Kering Online

Langkah Cerdas Dalam Membuka Bisnis Kue Kering Online

0 Comments 🕔07.Jul 2013

Langkah-Cerdas-Dalam-Membuka-Bisnis-Kue-Kering-Online-1

Bisnis kue kering online kini menjadi salah satu pilihan bisnis yang populer. Bisnis ini juga banyak dilakukan oleh kalangan wanita yang ingin membantu sang suami untuk memperoleh penghasilan tambahan. Mengapa menjalankan bisnis itu sangatlah penting? Coba Anda bayangkan jika nanti Anda sudah pensiun bekerja dan tidak memperoleh penghasilan lagi? Kiat apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan uang? Tentu saja adalah dengan menjalankan sebuah bisnis, bukan? Dengan merencanakan hal tersebut mulai dari sekarang maka Anda akan bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi masa depan yang lebih baik. Bisnis kue kering bisa menjadi alternatif jitu untuk mewujudkan penghasilan tambahan yang Anda inginkan.

Persiapan Dalam Bisnis Kue Kering Online

Persiapan dalam melakukan bisnis ini juga harus direncanakan secara matang karena bagaimanapun juga banyak pesaing yang akan Anda temui pada saat mejalankan bisnis yang satu ini. Persaingan yang kian sengit tersebut menjadikan beberapa pelaku bisnis mengalami kesulitan dalam memasarkan produknya. Namun Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda berniat untuk membuka bisnis kue kering online, maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliki website sendiri. Website yang Anda miliki tersebut nantinya akan bisa Anda manfaatkan sebagai sarana untuk menjual kue kering yang diproduksi. Jangan lupa juga untuk menggunakan layanan SEO dan google adwords apabila diperlukan. Ini untuk memastikan agar iklan kue kering yang Anda tayangkan masuk di halaman pertama search engine google. Cara ini menjadi metode yang tepat untuk mendapatkan banyak pelanggan. Jika Anda perlu memberikan desain yang menarik di website tersebut, gunakan pula jasa Web Designer yang Anda percayai.

Langkah-Cerdas-Dalam-Membuka-Bisnis-Kue-Kering-Online-2

Modal yang Diperlukan untuk Bisnis Kue Kering

Kue Kering yang Anda jual tersebut juga harus jenis kue kering yang banyak dicari oleh masyarakat. Jangan menjual kue kering yang tidak populer. Kue kering yang banyak dicari adalah yang berbahan utama buah-buahan, diantaranya adalah keripik apel, pisang, nanas, pepaya, dan lain sebagainya. Semua kue kering yang berbahan dari buah-buahan tersebut tentunya akan bisa semakin memaksimalkan potensi penjualan produk yang Anda miliki.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan modal yang cukup dalam membuka bisnis ini. Bagaimanapun juga bisnis produksi jajanan kering yang Anda miliki ini membutuhkan beberapa bahan dasar misalnya buah-buahan, alat penggorengan dan juga alat untuk mengemas keripik tersebut. Persiapan modal yang cukup ini juga bisa Anda peroleh dengan cara meminjam uang secara kredit. Nantinya jika Anda sudah balik modal maka Anda bisa mencoba untuk mebayarkan hutang kredit yang dimiliki tersebut. Keuntungan yang bisa Anda peroleh dari bisnis yang satu ini akan semakin meningkat jika hari raya tiba. Di momen yang penuh suka cita tersebut, banyak orang yang sibuk mencari jajanan untuk disuguhkan pada para tamu dan keluarga besar.

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *