Teropong Bisnis | Homepage
Hanya 7,5 Juta, Es Krim Goreng Siap Memberi Keuntungan

Hanya 7,5 Juta, Es Krim Goreng Siap Memberi Keuntungan

0 Comments 🕔22.Feb 2014

Es krim dapat dikatakan sebagai salah satu minuman favorit di Indonesia. Letak Indonesia yang berada di daerah tropis beriklim panas, membuat rasa dingin dan segar es krim begitu disukai banyak orang. Tetapi, dalam dunia bisnis, kreativitas dan inovasi diperlukan untuk sukses. Maka, lahirlah es krim goreng yang menjadi cara alternatif menikmati minuman dingin ini.

Sebenarnya, produk es krim goreng sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Dan, produk ini juga menjadi salah satu produk es krim populer. Meskipun begitu, saat ini, pelanggan dan peminat produk ini masih banyak. Oleh karena itu, banyak pelaku bisnis es krim goreng mencoba menawarkan berbagai macam inovasi untuk menarik pelanggan.

Salah satunya adalah Esty Surwanty. Dengan usahanya, Es Krim Goreng KeZam yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, dia menggunakan beberapa inovasi pada produknya. Selain menggunakan desain bentuk es krim yang menarik, Esty juga menggunakan berbagai macam topping.

Bentuk standar es krim goreng adalah kotak. Tetapi, Esty berusaha menarik pelanggan dengan menggunakan bentuk lain, seperti bulat dan segitiga. Untuk topping, Esty juga menggunakan berbagai macam bahan, seperti keju, madu bahkan saus pedas.

Esty memulai usahanya ini sejak tahun 2011. Setelah satu tahun berjalan, Esty mulai menawarkan paket kemitraan. Hal ini dilakukannya karena produk inovatif buatannya mendapatakn respon positif dari konsumen.

es krim goreng, kuliner, usaha, bisnis, peluang usaha

Bila Anda tertarik, Anda perlu menyediakan investasi sebesar Rp. 7,5 juta untuk paket kemitraan ini. Paket ini akan memberikan semua perlengkapan yang dibutuhkan dan juga bahan baku awal. Omzet yang didapat dapat mencapai Rp. 9 juta per bulan atau sekitar Rp. 300.000-Rp. 400.000 per hari atau lebih. Esty memasang harga produknya mulai dari Rp. 3.000 – Rp. 15.000 per porsi.

Untuk keuntungan, Esty mengungkapkan Anda dapat meraih 20% keuntungan dari omzet. Jadi, target balik modal akan tercapai dalam tiga bulan. Menurutnya, banyak mitra usaha yang sudah berhasil meraih target ini.

Tidak ada royalty fee dari paket kemitraan ini, tetapi, mitra wajib membeli bahan baku es krim sebanyak minimal 100 porsi per hari. Oleh karena itu, dibutuhkan pemilihan lokasi yang tepat, agar bahan yang dipesan dapat habis terjual.

Esty menyarankan agar mitra memilih tempat seperti perumahan atau sekolah. Lokasi ini memudahkan mitra untuk mendapatkan pelanggan. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli untuk dimakan di tempat atau membawanya pulang.

Bisnis es krim goreng milik Esty ini diakuinya berkembang dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari 14 outlet Es Krim Goreng KeZam di beberapa daerah, seperti Tangerang, Bekasi, Cikampek dan Indramayu. Dengan banyaknya outlet dan mitra yang bekerjasama, Esty saat ini hanya fokus pada produksi produknya saja.

es krim goreng, kuliner, usaha, bisnis, peluang usaha

BACA JUGA:

Cerah Dan Menyegarkan, Peluang Bisnis Perlengkapan Bayi

Manis, Murah Dan Menggiurkannya Bisnis Cup Corn

Similar Articles

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho!

TIKI EXPO, Event Seru Dan Menarik Untuk Kamu Dan Bisnismu Lho! 0

Nama TIKI pasti ngga akan begitu asing lagi ya di telinga kita semua, tentu aja

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya

3 Inspirasi untuk Usaha Kuliner Pelapis Lezat Roti dan Kawan-Kawannya 0

Usaha kuliner saat ini mulai bergeser ke arah kuliner sehat. Hal ini juga mempengaruhi proses produksi

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses

3 Hal Ini Berpengaruh Pada Peluang Bisnis Homestay Anda untuk Sukses 0

Peluang bisnis homestay atau guest house, dimana Anda menyewakan rumah atau salah satu ruangan di rumah

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie

3 Jurus Meraup Untung Besar dari Bisnis Pie 0

Pie mungkin bukan hidangan asli Indonesia. Tetapi, produk kuliner ini menjadi salah satu makanan favorit

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek

Peluang Usaha Baju Cheongsam Raup Banyak Untung Menjelang Imlek 0

Muftika Hidayat lima tahun lalu mulai mencoba – coba melirik peluang usaha memproduksi Cheongsam, baju

No Comments

No Comments Yet!

No one have left a comment for this post yet!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *